Karen's POV:
Aku bener-bener ngindarin dia gara-gara kejadian kemarin Jumat. Hari Sabtu aku cuman ngomong seperlunya aja sama Aaron.
Bener deh, nggak ada Pak Danu sama Bi Anin jadi canggung gini.
Hari Sabtu pagi dia pergi berenang sama gengnya dan sempet ke kantor sebentar, lalu pulang lagi jam 7 malam.
Aneh, dia sendiri dulu atlet renang tapi di rumah ini nggak ada kolam renang.
Dan sekarang udah hari Minggu aja-hari libur di mana aku bakalan sering kontak mata sama dia hari ini. Ugh!
Besok udah hari Senin, yang notebenenya hari ini adalah hari terakhir aku tidur di sini. Nyebelin!
"Ren, sarapannya udah siap," kataku setelah nyiapin sarapan. Simpel aja, cuman kopi sama roti aja. Hari ini aku lagi males masak, pengen leyeh-leyeh dulu.
Ngeliat cowok itu nggak keliatan batang idungnya, aku celingak-celinguk. Toilet bawah kosong, ruang tamu sama ruang keluarga juga kosong.
"Mana sih si babi nyepet satu itu!" ucapku sambil megang piring beserta cangkir kopi buat dia. "Bikin kesel aja."
Aku naik buat ngecek apa dia di kamar utama atau nggak.
Nihil. Aaron nggak ada di sana juga.
Pasti di ruang gym, pikirku.
Aku turun lagi dan jalan menuju ruang gym yang letaknya bersebelahan sama taman belakang.
Tempatnya lumayan gede dan peralatan fitnessnya lumayan lengkap. Ada treadmill, barbel dari berbagai ukuran, chest press, pectoral machine, dan lat pull down. Lengkap sama cermin di sekeliling ruangan.
Aku kurang suka sih sama tempatnya karena aku nggak suka yang namanya olahraga. Aku cuman bisa senam dan atletik (kayak sit up, push up dan temen-temennya).
Dan bener dugaan aku, orangnya ada di sini.
Dia lagi workout, lebih tepatnya sedang pake chest press. Aku samperin aja orangnya.
"Aku cari-cari kamu ternyata ada di sini," kataku sambil ngeliat kaos singlet putih dia yang udah basah karena keringet.
"Cie yang nyariin gue," dia jawab sambil nyengir ngeselin.
Iyuh, sok ganteng dia!
"Bukan apa-apa ya, ni udah aku bikinin sarapan!" Aku sodorin piring sama kopinya. "Mau aku taro di mana nih?"
"Lo tunggu di sini, bentar lagi gue selesai," katanya sambil lanjut work out lagi.
Dih ngapain sih sok-sokkan work out? Udah tau badannya gede, ototnya juga banyak kok! Ngapain fitness segala?
"Cie yang ngeliatin gue," ledeknya lagi. Plus, nyengirnya makin lebar. Sumpah ngeselin banget kan!
Aku langsung buang muka, "Ng-nggak! Siapa juga yang ngeliatin kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
si kunyuk dan si babi (yuta nct)
Fanfiction"Ren, Ren!" "Et dahh malah noleh bareng."