Aaron's POV:
Nyesel gue ke rumah sakit. Iya sih si Lisa emang hampir bunuh diri di rumahnya. Dia minum obat sembarangan, udah setengah overdosis dan langsung dilariin ke rumah sakit diantar papa mamanya.
Lebay nggak sih menurut kalian-kalian? Cih...
Dan sekarang gue harus nemenin dia tidur karena si cewek ular ini sempet sadar dan nggak mau jauh-jauh dari gue.
Pelajaran kali ini: harusnya gue silent aja ya hape gue.
Gue ngusap-ngusap rambut gue dengan gusar setelah Samuel masuk ke kamar rawat Lisa.
"Sori," katanya sambil loyo gitu.
"Heuu, kampret lu," kata gue yang sebenernya mah nggak bisa marah sama ni orang.
Iya sih, gara-gara cewek ular ini gue nggak bisa 'main' sama istri gue! Padahal lagi ena-enanya. Pokonya abis ini gue pulang trus lanjutin tadi, nggak mau tau.
Gue melirik Samuel dengan tatapan super malas. "Napa sih lu nggak bolehin gue ajak Karen sekalian? Biar si nenek sihir ini tau gitu kalo gue udah cinta sama Karen."
"Ren, lu tau kan si Lisa masih cinta sama lu dan dia hampir bunuh diri karena dia nggak bisa lupain lu."
Sumpah demi apapun gue nggak peduli. Gue mengusap wajah gue dengan gusar dan ngomong, "Heh, gue udah nggak peduli sama dia karena gue udah cinta sama Karen. Harus berapa kali sih gue ngomong ke lu? Sampe mulut gue berbusa, apa?"
Si Samuel malah diem-diem aeh. Gemes bat dah lama-lama sama dia.
"Sam, respon kek. Malah diem-diem bae kayak patung," kata gue ngomong lagi. Dia ngeliat ke lantai, bengong. Kayaknya sih nyari jawaban. Emang di lantai bisa dapetin jawaban?
Ehhh dia malah tetep diem. Lama-lama gue sentil empedunya baru tau rasa.
"Apa lu jangan-jangan suka sama si Karen?" tanya gue asal ngomong sambil ngelirik Samuel.
Reaksinya yah... ya persis yang gue bayangin. Dia keliatan agak kaget tapi berusaha untuk tetap tenang. Dia malah makin diem dan malah membuang muka, pokoknya nggak mau liat ke gue.
Gue sendiri udah tahu sih kalo salah satu sahabat gue yang paling waras ini suka sama Karen--bisa dibilang lama sih waktu kita semua sama-sama SMA.
Di antara kita berempat, cuman Samuel doang yang nggak ikut-ikutan ngejekkin Karen. Dan di antara kita berempat jugalah, Karen yang paling sering ngobrol sama Samuel waktu itu.
Gue pernah sih ngobrol sama dia tapi bisa dihitung pake jari doang. Apalagi waktu insiden surat cinta itu, beuh, itu mah dia nggak pernah ngobrol ke gue lagi.
"Ren, gue..."
"Nggak papa, dia emang baik kok." Gue menepuk salah satu pundak Samuel sambil senyum biar dia keliatan lebih bersemangat. Soalnya gue berani jamin, dia pasti sakit hati pas denger gue sama si Karen menikah dan kami berdua udah saling mencintai begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
si kunyuk dan si babi (yuta nct)
Fanfic"Ren, Ren!" "Et dahh malah noleh bareng."