Karen's POV:
Nyesel ikut Aaron ke tempat ginian.
Begitu masuk udah kecium aroma alkohol yang bikin aku pusing.
Nggak cuman itu, aku nggak sengaja ngeliat satu orang cewek pake dress mini banget lagi ciuman sama cowoknya di meja biliar.
Ya Tuhan mataku ternodai!
Kalo gitu aku diem di mobil atau jalan-jalan di Braga aja. Tapi aku tetep nemenin dia di dalem. Aku nggak mau dicap jadi cewek kuper yang jalan-jalannya cuman di rumah atau di sekolah.
"Beneran lo mau temenin gue di sini?" tanya Aaron nggak yakin.
Aku ngangguk mantap, "Aku duduk di situ aja. Kamu main aja sama temen-temen kamu."
"Oke. Bilang kalo lo mau keluar. Jam segini Braga bukan tempat aman lagi," pesennya sebelum gabung sama gengnya.
Aku akhirnya main hape, liat chat yang baru masuk-dari Sonya dan scroll IG.
Untung udah aku cas batereinya sampe full sama bawa headset biar nggak bosen-bosen amat.
| lo lagi ngapain sekarang kalo gitu?
| dengerin lagu sambil liat2 IG
| duh yang sabar ya nyonya XD
| gue lagi netflix-an nih| harusnya lo bawa kreksian
| yg ada nnti aaron ketawain gue kalo bawa kerjaan di sini :')
| hmm iya juga sih
| ato nggak lu nimbrung mereka aj drpd kliatan menyendiri gini| lo lumayan dket sama tmn2nya kn?
| ga trlalu sih tapi aku coba dh
| oke!
Baru aja aku mau masukkin hape dan bangkit berdiri hendak nyamperin tiga cowok itu, aku berdiri mematung waktu ngeliat seorang cewek yang belum pernah aku liat nyamperin Aaron.
Tinggi.
Cantik.
Badannya bagus kayak model.
Sense of fashionnya juga menarik.
Nggak kayak aku, yang mau berubah dikit aja udah diketawain sama cowok itu.
Dan mereka sekarang ngobrol. Keliatannya mereka akrab banget sampe cewek itu ketawa lepas.
Kira-kira siapanya Aaron ya?
Temen kerjanya kah? Atau temen kuliahnya?
Ih kok aku jadi kepo gini sih!
Jadi ke sana nggak ya?
Nanti jadi awkward kalo aku ke sana. Kan aneh.
Ntar diketawain juga sama Nando dan Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
si kunyuk dan si babi (yuta nct)
Fanfic"Ren, Ren!" "Et dahh malah noleh bareng."