Karen bangun keesokan paginya dan ngedapetin Aaron siap-siap mau pergi. Nggak tau sih mau pergi ke mana, tapi dia udah pake kemeja sama celana pendek gitu.
"Oh, lo udah bangun?" sapa cowok itu begitu Karen turun dari tempat tidur. "Gimana, udah enakkan?"
"Udah kok. Kemarin itu aku cuman pusing sama kaget aja, sekarang udah nggak lagi." Karen ngeliat penampilan Aaron lagi. "Kamu mau pergi lagi?"
"Iya, tapi bareng lo. Kita jalan-jalan keliling Jakarta hari ini, mau nggak?" ajak Aaron ceria banget. Padahal kemaren marahnya nggak ketulungan.
Karen setengah bingung dan geli. "Tumben ngajakkin aku. Kamu nggak sakit, kan?" Dia teplokkin tangannya ke jidat Aaron dan langsung disingkirin sama cowok itu.
"Nggaklah. Kuy, gue udah lama banget nggak liburan. Lo juga kan pasti? Tiap hari ke rumah-sekolah, rumah-sekolah."
Cewek itu senyum. "Ya udah aku mandi dulu."
"Dandannya bentar aja ya nggak usah lama-lama. Gue tunggu di lobby."
"Iya, aku cepet kok. Malah aku nggak dandan."
Hari ini Karen pakai dress dengan motif floral. Karena dia pake dress nggak lupa dia pake celana short biar nggak diomelin Aaron lagi.
Untuk sepatunya dia pilih flat shoes aja karena dia cuman bawa dua pasang sepatu; flatshoes itu sama high heels yang kemaren dia pake ke acara nikahan. Ya kali jalan-jalan keliling Jakarta pake sepatu hak?
Aaron takjub ngeliat penampilan Karen. Dia udah terbiasa ngeliat Karen pake seragam guru-batik, kemeja, sama celana kain item. Tapi dengan penampilannya yang sekarang, Karen malah nggak keliatan sama sekali kalo dia itu guru.
"Udah pake celana dalem?" tanya Aaron masih mematung ngeliat Karen yang beda banget. "Mak-maksud gue, celana short."
"Udah," jawab Karen tersenyum berseri-seri.
Mereka ke basement bareng-bareng karena Aaron sewa mobil buat mereka dari kemaren sampai hari Minggu besok.
"Kita mau ke mana aja nanti?" tanya Karen kepo.
"Dasar kepo lo. Lo liat aja ntar."
Aaron ngajakkin dia ke Central Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
si kunyuk dan si babi (yuta nct)
Fanfiction"Ren, Ren!" "Et dahh malah noleh bareng."