CHAPTER IV

271 16 3
                                    

Chapter IV : Sunbae or Sunblock

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter IV : Sunbae or Sunblock

Mereka kini berada di restoran. Setelah Yoshi menjelaskan semuanya, Haerin paham, pantas saja Yoshi sangat tidak suka dengan Bighit.

"Min hee jin memang begitu..., dan masalahnya, dia yang memproduseri group kami. Aku kesal, tapi ya mau bagaimana?, sebagai trainee kita harus tau batasan kan?"

Yoshi membuang tatapan tidak suka. "Batasan? Kenapa dia bisa melewati batasan ketika sedang menguji seorang trainee? Bukannya itu perudungan ya?"

"Yah... begitulah... yasudah... kalau begitu aku pergi ya... terimakasih, sering-sering traktir aku lain kali... okay?" Pamit Haerin.

"Ya... hati-hati...."ucap Yoshi menatap punggung Haerin yang sudah menghilang dari pintu masuk restoran itu. Tepat saat Haerin pergi, ada beberapa orang dewasa, berpakaian seragam duduk di dekat Yoshi tanpa izin. Yoshi merasa aneh dan mulai bergegas, namun salah satu dari mereka mulai mengajaknya bicara.

"Tunggu dulu... bisa kita bicara sebentar?" Ucap seorang wanita dari mereka menahan Yoshi untuk pergi.

'Siapa mereka?Apakah dispact?? Haerin kan masih baru menjalani masa trainee!?'

Yoshi hanya tersenyum kikuk dan berusaha menolak mereka."aku masih ada les tambahan, jadi aku rasa ak-...". Ucapan Yoshi terpotong karena wanita tadi menjelaskan maksud mereka.
"Kami bukan memata-mataimu dengan temanmu, kami hanya ingin bicara sebentar...kemari lah".

'Apa mereka ingin memeberikan pengajaran sesat? Tidak.... aku harus menolak mereka sesegera mungkin'

"Maaf tapi aku sedang tidak punya waktu, aku..". Tampaknya wanita ini bersikeras harus saat ini juga. Ia pun menjelaskan maksudnya supaya aku tidak pergi.

"Tenanglah, kami hanya sebentar,.... oke baiklah, kami staff dari SM Entertaiment, kami ingin kamu, menjadi trainee kami-...". Mendengar kata SM Entertaiment beberapa pengunjung restoran terlihat memperhatikan mereka, dan itu membuat Yoshi mengajak wanita tersebut untuk duduk.

"Kamu mau yah jadi trainee kami" ucapnya sedikit memaksa. Yoshi yang merasa aneh tiba-tiba di tawarkan begini lantas bertanya. "E... begini... aku sama sekali tidak populer dimanapun, tapi kenapa kalian tiba-tiba menawarkanku untuk masuk ke SM? Apa ini penipuan?"

Mereka tertawa sekilas karena kejujuran Yoshi, mengira mereka menipu. Kali ini seorang pria diantara mereka yang menjawab. Ia tampak mengeluarkan Name Tag nya."Ini profesi kami, dan kami tidak menipu, soal itu, kami sudah mengenal temanmu, karena sebelumnya kami menawarkannya untuk bergabung dengan kami. Tapi katanya dia sudah jadi trainee di Bighit. Karena kau temannya, jadi kami mengajakmu" Jelasnya panjang lebar.

"Tapi, aku tidak punya bakat khusus..." Ucap Yoshi sedikit berbohong.

"Tadi kami mendengar cerita mu.... jangan berbohong begitu... kami saja tidak menipumu..." ucap pria yang di sebelah kiri wanita itu. Yoshi kaku, apalagi kali ini wanita tadi mulai mengeluarkan sebuah surat. "Ini, pegang dulu, siapa tau kau berubah pikiran". Ucapnya dengan memberikan surat itu di depan Yoshi.

Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang