CHAPTER XIX

78 4 0
                                    

Chapter XIX : Ruang Rawat Inap yang jadi Apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter XIX : Ruang Rawat Inap yang jadi Apartemen

Seminggu tidak ada kabar dari Yoshi, membuat Danielle semakin menunjukkan kekuasaannya. Gadis itu malah membuat batasan dan aturan tak tertulis yang mengacu pada tingkatan kasta setiap trainee. Dimana, kasta terendah itu sendiri, adalah orang-orang yang tidak punya pengaruh sama sekali pada agensi. Orang-orang dengan kasta terendah, tidak boleh melewati batas-batas teritorial yang ditetapkan Danielle, menjadi milik geng-nya. Ck, kekanakan sekali bukan?.

Orang yang termasuk kasta terendah tidak boleh membantah orang-orang yang di akui Danielle sebagai geng-nya, juga terkadang mereka membully beberapa orang-orang di kasta yang di tetapkan oleh Danielle.

Melalui hal ini, semua trainee wanita yang ada di Bighit mulai membuka mata, bahwa sebenarnya yang caper itu adalah Danielle. Mereka yang merasa tidak terima dengan kebijakan baru Danielle berkumpul di rooftop untuk berdiskusi tentang hal ini.

"Gadis itu gila!, kalian seharusnya tidak menurut begitu saja kan?" Ucap Lucy, trainee 2 tahun di Bighit.

"Ya mau bagaimana lagi?, seharusnya kita tidak percaya sejak awal kan?" Jawab Chelsy mewakili yang lain.

Disisi lain Yoise merenung tentang Yoshi, apakah kembarannya itu baik-baik saja atau tidak, bagaimana bisa tidak ada yang tau kabarnya seminggu ini?. Apa jangan-jangan ada hubungannya dengan Danielle?.

"Lalu kemana Park Yoshi? Kenapa bisa tidak masuk?" Tanya Lucy lagi tepat ke arah teman-teman Yoshi.

"Entah" jawab Chelsy seadanya membuat tanda tanya besar bagi Lucy.

"Aish...., kalian gila?! Bagaimana bisa tidak tau? Kaian kan satu rumah!" Ucap Lucy lagi setengah frustrasi.

"Kami di asrama setelah malam tahun baru, kecuali Yoshi. Aih, kebencianku bertambah semenjak hari itu. Secara tidak langsung ini namanya membuang kami kan?" Curhat Anita yang sejak awal merasakan kesenjangan antara mereka. Mami memang lebih menunjukkan kasih sayang untuk Yoshi di banding yang lain.

Yoise yang tadi nya hanya diam kini menggebrak meja karena kesal. "Ya!! Seharusnya kalian menyalahkan Danielle sialan itu! Bukannya menyudutkan Park Yoshi!"

"Atas dasar apa?" Ucap Minji yang kebetulan lewat dan menguping pembicaraan. Tampaknya dia bersama Haerin. Mereka mendekat dan berhenti tepat di depan Yoise.

"Yak! Kalau bukan karena mulut ular teman mu itu, Yoshi tidak menghilang sekarang. Kalian yang membuatnya seperti itu, kalian menuduhnya dan membuat dia jadi antisosial!! Yakk!!!!! Sekkiyaa!!" Marah Yoise berusaha menjambak rambut Minji.

Yang lain berusaha untuk menahan Yoise yang emosian. Sedangkan Minji, dia sama sekali tidak melakukan perlawanan apapun, dan setia dengan smirk yang menyakitkan hati Yoise. Yoise yakin pasti terjadi sesuatu yang janggal dari menghilangnya Yoshi. Dan itu pasti berkaitan dengan Danielle.

Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang