CHAPTER X

165 8 2
                                    

Hai....
Kangen ga nih
Ngga ya? Sepi ya kek hati mu
Happy Reading deh..
————————————————––———

 ————————————————––———

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter X :

Nada dering handphone Yoshi berbunyi mengganggu dirinya di jam 5 pagi dini hari. Ia baru saja selesai memasak sarapan untuk dirinya sendiri, karena orang tuanya masih berada di Tokyo, juga ke tiga saudarinya sudah tinggal di asrama di dekat gedung Bighit.

Mami 😘 incoming call >>>>

"Halo mami.... good morning"

"Good morning too sayang God bless us..."

"Kenapa mami menelepon pagi-pagi?"

"Gimana kabar kamu sayang, kamu baik-baik aja kan?"

"Iya mi... baik-baik aja kok, mami sama papi juga kan..."

"Iya sayang, sebenarnya tadi Mami cuma mau bilang, nanti berangkat sekolah ikut sama Namjoon oppa ya....nanti di jemput jam 06.30 okay?"

"Okay mi..."

"Nanti kita lanjut lagi ya nak, mami masih banyak urusan, belum tahu kapan pulangnya.... urusan uang jajan nanti di kasih sama Namjoon oppa ya, sudah mami titip tadi" ucap Mami dengan suara lelahnya.

"Siap Mami sayang.... love yu mami GBU"

"Hehehehe, yasudah ya... mami tutup dulu"

Tuut...

Percakapan singkat itu berakhir di sana. Sepertinya Mami dan Papi sangat sibuk, sampai-sampai untuk mengabari pun sesingkat itu. Yoshi sama sekali tidak berpikir bahwa Namjoon oppa yang di maksud adalah RM BTS, hingga ia hanya mengiya-iyakan saja apa kata Mami nya.

Dia sudah keluar dari gedung apartemennya dan menunggu mobil yang di maksud pada jam 06.15, pada halte di depan gedung apartemen.

+82*********
|Ini Park Yoshi kan?

Yoshi mengerutkan dahinya melihat notifikasi nomor tak di kenal itu. Lalu sesaat ia berfikir bahwa itu nomor Namjoon yang di maksud Mami tadi pagi.

Iya ini Park Yoshi oppa|

Senyum Jungkook merekah melihat ketikan Park Yoshi yang akan ikut di mobil mereka hari ini. 'Oppa' kata itu yang membuatnya tersenyum geli.

"Wae-wae? Kenapa kau tersenyum?" Tanya Taehyung penasaran, dan hal itu mengundang semua member yang baru saja selesai sarapan penasaran.

"Kau sudah mengirim pesan padanya?" Tanya Namjoon karena tadi ia menyuruh Jungkook untuk mengirim pesan pada Yoshi.

"Sudah hyung hehehhehe"

Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang