Hai Belle
Sudah siap ketemu Yoshi lagi belum
Hayooo
Jangan Lupa
Vote
Komen
Share
💞_________________________________________
CHAPTER I : Relationship
Suasana di perpustakaan itu cukup sepi, Rahel, maksudnya Yoshi memilih untuk ke sudut perpustakaan karena rasanya cukup aman di sana. Awalnya dia ke sini untuk mengerjakan PR , entah kenapa setelah sampai ia malah melamun. Ia mengedarkan tatapan nya ke segala arah dan mulai bergerak untuk mencari buku novel yang ingin ia baca sebentar, sebelum mengerjakan PR nya.
Ada satu novel yang sedang sering ia baca akhir-akhir ini. Ini kisah romantis yang ditulis oleh penggemar BTS, genre nya roman, cukup masuk akal untuk setiap konflik-konfliknya, tidak terlalu berat, untuk di baca. Buku ini menceritakan tentang seorang Suga dengan sifatnya yang dingin (seperti kata kebanyakan orang) yang falling in love dengan salah satu member group rookie.
Menarik bukan? Apalagi ia adalah penggemarnya Suga, jadi cocok untuk ia baca.
Setelah membaca satu chapter, Yoshi memutuskan untuk mengistirahatkan matanya sejenak. Mengambil nafas perlahan, lalu membuangnya dengan tenang. Ia mengedarkan pandangan ke arah dinding kaca perpustakaan itu,dan mendapati papan iklan bergambar group boy kebanggaan Korea Selatan.
Pernah tidak sih kalian berfikir, mereka kok bisa sih kayak gitu?, sementara banyak idol dengan bidang yang sama, tapi belum ada yang bisa memecahkan rekor seperti mereka. Yoshi kalut dalam pemikirannya ini. Apasih rahasianya? Padahal kalau dilihat kembali ke awal debut mereka, bahkan orang-orang korea itu sendiri tidak terlalu tertarik melihat mereka.
"Ha......hh" desah lesu Yoshi membuang jauh-jauh pemikirannya yang bahkan tidak ada yang menjawabnya.
Satu notifikasi muncul di layar smartphone milik Yoshi, ada pesan yang baru saja masuk.
Hae😴rin
|Kau ada dimana sekarang?
Kerutan di dahi Yoshi muncul, tumben sekali anak ini mencarinya.
Aku di perpustakaan di samping gedung| KFC
|Aku kesana tunggu aku jangan pergi dulu 😑
Yoshi mengerjakan PR nya dengan santai sambil menunggu Haerin datang
"Ya!!" Kaget Yoshi karena Haerin mengejutkan nya.
"Shuuut nanti di usir baru tau" ucap nya tak berdosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]
De TodoPark Yoshi, menggegerkan Bighit Entertaiment sejak ia menginjakkan kaki di Agensi ini. Banyak hal yang ia alami selama berada di Korea. Penasaran? Simak ceritanya yuk!. On Going Start [September 2023] Rank 🥇 Trainee