CHAPTER XXIV

65 8 0
                                    

Chapter XXIV : Kalian Army Juga?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter XXIV : Kalian Army Juga?

Yoshi tergesa membuka pintu rahasia yang ada di kamarnya, ia mulai mencari portofolio yang ia buka waktu itu. Beberapa kali ia terbatuk-batuk karena debu yang ada di ruangan itu, sampai akhirnya dia mendapatkannya dan menemukan foto yang di carinya. Sekarang jelaslah siapa yang ada di foto itu. Anak perempuan yang lebih tinggi itu adalah Daeri, dan yang kecil adalah Danielle, keduanya orang tua itu adalah Ibu dan Ayah Danielle. Karena sudah kenal seperti apa wajah Ayah Danielle, Yoshi menebak kalau foto wanita itu adalah Ibu Danielle kandung. Yoshi sudah yakin sejak awal bahwa Min Hee Jin punya rahasia besar yang di simpan oleh orang tuanya. Tapi kenapa? Dan apa hubungan mereka? Yoshi masih bingung.

Ia membolak-balik portofolio itu dari awal sampai akhir, dari analisanya, menurutnya akta perkawinan itu adalah akta perkawinan Min Hee Jin bersama Ayahnya Danielle. Dan fakta bahwa Daeri dan Daemi anak kembar membuatnya kaget dan pusing. Dia lemas dan tidak berniat melanjutkan analisa karena tak kuat berfikir.

Suara dari ruang tamu mengalihkan atensinya, ia segera keluar melihat siapa yang datang. "Kak Dion?"panggilnya melihat Dion yang baru saja meletakkan tas. "Eh Hai!, mana Papi sama Mami?"tanya pria salah satu anak asuh Papi Mami yang bekerja sebagai kru data-data rahasia perusahaan, Bighit Entertaiment. Dia juga berasal dari Indonesia.

"Bentar lagi pulang kok, Kak. Yoshi masuk dulu ya, mau mandi, baru pulang juga" ucap gadis itu seraya masuk kembali ke kamarnya. "Oke-oke," jawab Dion santai.

Tak lama setelah itu Papi dan Mami menyusul kembali ke rumah. Setelah selesai makan malam bersama, anggota keluarga itu kembali pada rutinitas malam mereka masing-masing. Papi bersama Dion sedang membicarakan masalah  perusahaan, Mami yang sibuk memilah-milah alat-alat make-up untuk di sterilisasi, dan Yoshi yang sibuk dengan belajar daring . Sudah hampir setahun, pandemi covid melanda, alternativ pembelajaran semakin banyak modenya. Seperti di sekolah Yoshi, para guru di pagi hari hanya mengisi Absen, lalu mengirim video pembelajaran, namun terkadang mereka juga harus melakukan zoom di pagi hari.

Kali ini mata pelajarannya hanya di suruh meringkas video pembelajaran yang di kirim di grup, lalu setelah itu di foto dan di kirim ke forum aplikasi yang di pakai tanda sudah di kerjakan. Tugas Yoshi selesai, gadis itu mulai memikirkan lagi teori hubungan antara Min Hee Jin, Papi dan Mami, Bighit dan benang merah-benang merah lainnya yang masih belum terkuak dimana ujungnya.

Tak sengaja ketika Yoshi ingin mengisi botol air minumnya ke dapur dia mendengar samar-samar tentang biodata perusahaan, dan seluruh anggota perusahaan, termasuk trainee yang katanya di simpan di laptop kak Dion. Rencananya Papi ingin memindahkan data-data itu ke dalam flashdisk dengan ukuran yang lebih besar. Itu artinya biodata tentang Min Hee Jin dan Danielle juga ada di dalam. Yoshi mulai memutar otak untuk mendapatkan flash disk itu. Sekembalinya Yoshi, ia melihat data-datanya sedang di pindahkan ke flashdisk berwarna biru.

Oke, flashdisknya warna biru. Batinnya mencoba untuk mengingat warna flashdisknya. Yoshi menunggu-nunggu waktu yang tepat untuk dia mengambil dlashdisk itu. Hingga akhirnya Dion pulang dan Papi bergegas ingin merapikan mejanya. Yoshi masih bingung di balik pintu kamarnya harus bagaimana. Dia ingat kalau dia juga punya flashdisk yang sama dengan flashdisk itu. Langsung saja gadis itu bergegas mengambil flashdisknya dan melihat kondisi ruang tamu, ternyata barang-barang Papi masih ada di sana.

Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang