Chapter VII : Popular trainees
Nasya dan Haerin mengajak Yoise beserta Anita dan Chelsy untuk berbicara di cafetaria Bighit untuk membicarakan kekeliruan mereka. Sulit untuk di terima fakta bahwa Yoise dan Yoshi itu bukan kembar lahir. Mereka hanya kebetulan mirip dan dipertemukan oleh takdir tanpa sengaja.
"Tapi selama ini Park Yoshi sama sekali tidak mengatakan apapun tentangmu, apa kalian memiliki masalah?" Tanya Haerin penasaran, karena yang dia tahu Yoshi sudah cukup dekat dengannya selama ini.
"Tidak, aku rasa kami baik-baik saja, tapi Yoshi memang tipikal yang tidak mau mengumbar privasinya pada siapapun jadi mungkin saja dia tidak mau memberitahu, atau bisa saja Yoshi tidak kepikiran apalagi kami bukan kembar kandung" Tutur Yoise menjelaskan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.
"Iya ada benar-nya juga..." ucap Nasya membenarkan alasan Yoise.
Sementara itu di ruangan para trainee, pihak staff kebingungan melihat data trainee baru yang masuk hari ini.
"Aku pikir mereka kembar jadi semua datanya sama" Ucap salah satu staff melihat data diri trainee itu satu-persatu.
"Tapi aku ingat ada empat orang berbeda Eonni, aku sangat yakin pasti ada kesalahan...." Ucap staff yang sibuk mencari data.
Nama : Park Yoise
Warga Negara : Indonesia
Tanggal lahir : 06 September 2006
S.......Nama : Park Yosie
Warga Negara : Indonesia
Tanggal lahir : 07 September 2006
....."Park Yosie, yang satu Park Yoise mereka punya tanggal lahir yang hampir sama, namun anehnya semua data yang ada juga hampir sama" tambahnya lagi.
"Aku rasa kau saat itu salah memasukkan data, atau kau lupa kalau sudah menulis nama Yoise dan menulisnya dua kali" Asumsi salah satu staff di seberang.
"Iya siapa tau, lagipula kenapa dia didaftar tapi dia tidak datang? Trainee mana yang tidak menyukai BTS? Jadi aku rasa kau sudah salah menduga kalau mereka ada empat orang karena kelalaian mu dalam menulis data" ujar staff yang kelihatan lebih tinggi derajatnya dibanding staff tadi.
"Baiklah... mungkin aku salah" ucap staff tersebut sambil menghapus data yang beratas namakan Yosie yang mana seharusnya itu nama Yoshi.
***
Danielle kini menuju ruangan manajer kesayangannya. Dengan langkah panjang, Danielle berusaha untuk mempercepat langkahnya menuju tempat tujuannya.
Pintu ruangan Min Heejin terbuka tanpa ada yang mengetuk. Seketika Min Heejin yang sedang sibuk membaca tugas para trainee itu menoleh ke arah siluet anak gadis yang berjalan dengan wajah marah ke arahnya.
"Wae? Siapa yang membuat mu seperti ini? Wajahmu masam sekali!" Ejek Min Heejin pada Danielle.
"Kenapa kau menerima anak baru yang bernama Yoise itu? Aku tidak suka! Aku ingin kau mengeluarkannya dari Bighit sekarang!" Ucap Danielle to the point karena kesal melihat orang yang tidak dia suka berada di agensi yang sama dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]
RandomPark Yoshi, menggegerkan Bighit Entertaiment sejak ia menginjakkan kaki di Agensi ini. Banyak hal yang ia alami selama berada di Korea. Penasaran? Simak ceritanya yuk!. On Going Start [September 2023] Rank 🥇 Trainee