CHAPTER XXII

66 4 2
                                    

Chapter XXII: Arti nama Park Yoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter XXII: Arti nama Park Yoshi

Berkali-kali Yoshi bolak-balik ke ruangan ini hanya untuk duduk-bercerita-minum susu. Dia yang awalnya di sidang di sini karena bermasalah dengan Danielle, kini menjadi besti para kru internal perusahaan. Ya tentu saja alasan utamanya adalah untuk di sidang, tapi karena oknumnya sudah sering kesini, mereka pun lelah dan memilih bersahabat dengan Yoshi saja. Bukankan ini bagus?

Ini sudah bulan September, tepatnya tanggal 1, hari ulang tahun Jungkook. Bighit tampak sibuk menghias semua untuk keperluan live nanti, para trainee sibuk latihan, tapi tidak dengan New Jeans. Minji, Haerin, Hanni dan Alice hanya memandangi Yoshi di ujung ruangan yang berlatih sendirian. Sementara Danielle belum kembali sejak tadi. Entah dimana anak itu.

Danielle P.O.V

Danielle masih saja tidak menyerah untuk membuat Yoshi bersalah. Dia benar-benar gila kekuasaan. Kini, dia berada di ruang pribadi Min Hee Jin mencoba mengotak-atik komputer milik Mak Lampir. Hingga si pemilik datang dan memarahinya. "Kau lancang sekali membuka komputer ku!" Gertaknya.

"Salahmu! Kenapa kau membuat Yoshi berada di grup yang sama dengan ku? Dan akhir-akhir ini perusahaan juga ikut-ikutan melindunginya? Kalau karena Jihyun, kan bisa saja Bighit menyogok para media" tutur gadis itu kesal.

"Kau itu masih minor tapi sudah berfikiran kotor," ucapnya menatap miris pada Danielle

Gadis kecil itu tersenyum remeh "Kau sendiri kan, yang mengajariku?" Ucap Danielle lagi mengatakan fakta.

Seringaian kecil terbit di wajah Min Hee Jin. "Kalau begitu kenapa kau masih tetap bodoh?! Yoshi itu saksi kunci kejadian yang kau perbuat, kalau suatu saat–"

"Yoshi tidak punya bukti! Dari mana dia bisa–" ucapannya terhenti ketika tangan besar itu menamparnya.

Suara tamparan begitu keras menggema diruangan itu. "Kau hanya perlu ikut aturan ku Danielle! Jangan berani mengancamku jika kau tidak ingin bernasib sama dengan Yoshi," Teriak Min Hee Jin pada gadis itu.

Danielle diam, nafasnya menderu. "Aku akan melaporkanmu pada Appa!" Ucap Danielle mengancam Min Hee Jin. Sementara yang di ancam hanya tertawa ganas, "Kau pikir aku tidak tau bagaimana hubungan keluarga kalian? Ck, sadar dirilah elle-ssi, kau bahkan tidak di anggap oleh orang yang melahirkan mu, apalagi Appa mu" ucapnya mendorong Danielle hingga terjatuh dari kursi kesayangannya.

Wanita itu duduk tanpa memperdulikan Danielle yang kesakitan akibat terjatuh dari kursi. "Jika kau ingin keinginan mu di turuti, maka turuti dulu kemauan ku" Ucapnya lagi. Gadis kecil itu bangkit, tapi dia tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun untuk melawan lagi. Wanita itu menarik rambut Danielle dan membisikkan sesuatu padanya.

Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang