CHAPTER XI

149 7 2
                                    

Chapter XI: Fridge Man

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter XI: Fridge Man

"Welcome to the YG Entertainment family, for you Park Yoshi, welcome to be part of us"

Kalimat di atas adalah kalimat yang ia dengar tiga minggu yang lalu sebelum merasakan euphoria setiap masuk ke gedung ini.

Rasanya benar-benar bahagia, ia bisa berbaur dengan trainee-trainee lain, melakukan training dengan perasaan senang, memiliki tim yang seru, bercerita banyak hal, dan masih banyak lagi hal yang membuat ia tertawa lepas saat masuk ke agensi ini. Memang bukan agensi yang menjadi opsi pilihan kakaknya saat itu, tapi dia benar-benar menemukan kata bahagia yang sesungguhnya. Bahagia maksudnya, bahagia dalam menemukan hal baru yang menyenangkan.

Ia mendapat banyak teman dari luar negeri, terutama yang mendominasi para trainee dari negara-negara Asia. Trainee Jepang dan Thailand lebih dominan dibanding negara lain seperti Vietnam, dan Indonesia... dia sendiri.

Mungkin karena perbedaan mencolok itu yang membuat mereka berbaur dengan mudah tanpa memandang garis keturunan negara mana.

Bhineka Tunggal Ika... pikirnya, mengingat dasar negara-nya sendiri.

Kembali ke topik dimana Raka meminta penjelasan yang seharusnya bukan urusannya. Menyebalkan sekali harus menceritakan segala hal pada temannya itu. Sakit kepalanya harus bertemu di lapangan di pagi yang waktu itu.

Apa informasi bahwa ia di antar oleh member BTS waktu itu terjaga?, tentu tidak mengingat bahwa Raka bukan penjaga rahasia yang baik. Tapi saat ia menceritakan hal itu, respon tiga temannya yang lain bukannya kaget, mereka bertiga malah tidak tertarik karena tidak ingin percaya pada Raka lagi, karena sekali lagi, Raka bukan manusia penceritera yang baik, sehingga omongannya yang serius terdengar seperti membual. Kalau di tempatkan di bagian pemasaran, mungkin ia kewalahan mendengar respon ibu-ibu dengan tingkat komentar aktif (nyolot) yang lebih tinggi dibanding dua gadis seperti Nasya dan Haerin yang cerewet sekalipun.

Jadwal kembalinya Mami dan Papi harusnya tiba di bulan depan. Tapi malah di percepat berhubung pekerjaan Mami sebagai leader stylist artist di sini dan Papi sebagai video editor dan terkadang membantu urusan akuntansi juga sc market (karena memang pekerjaannya sejalan). Apalagi minggu depan sudah memasuki bulan Desember. Banyak program TV show yang ingin mengadakan acara dengan berbagai macam versi. Ditambah, grup rookie mereka juga akan tampil, maka kesibukannya bertambah dua kali bahkan sampai empat kali, belum terhitung girlgroup satu-satunya saat ini, juga harus di perhatikan.

Para trainee juga dipersiapkan untuk memeriahkan panggung yang akan dipakai BTS, TXT, dan GFRIEND nantinya, mungkin saja untuk jadi back dancer, mungkin juga untuk mengisi suara di mixtape beberapa senior, dan masih banyak lagi. Dan disinilah para trainee itu berkumpul saat ini. Di aula kebanggaan Bighit Entertaiment, yang mengumpulkan senior dan junior untuk bertemu muka dan saling menyapa.

Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang