Chapter XV: Told to move to Bighit
"Hyung dan Nuna tidak buat acara peresmian?" Tanya salah satu bodyguard yang bekerja untuk BTS itu saat Mami dan Papi bercerita banyak tentang kesibukan mereka di Tokyo.
"Ah, mungkin secepatnya, karena kita juga sibuk..." jawab Papi seadanya.
"Dibuat saat Tahun Baru saja tidak sih? Sekalian kan bisa?" Usul salah satu dari rekan tim Mami.
"Iya... ide bagus" ucap Mami menyetujui usul tersebut.
"Yang mana Mami mau aja,"jawab Papi si paling bucin kalau Mami udah ikut-ikutan.
"Iya Papi, iya...." jawab Mami terkekeh.
Member G-FRIEND tampak selesai latihan dan akan melakukan shooting behind the scene, untuk para penggemar. Mami dan rekannya tampak bersiap untuk bekerja.
~~~
"Kau tau? Rumor tentang YG yang menyebabkan B.I keluar dari iKON?""Ya, wah mereka gila sih, masa iya kerjasama dengan bandar narkoba untuk menyaingi BTS, itu kan curang" ucap salah satu karyawan yang lewat di depan Papi yang sedang membicarakan bisnis dengan Park Ji won, salah satu pemegang saham yang baru saja bergabung di Bighit.
"Kau tau rumor itu Pak?" Tanya Park Jiwon membuka topik itu setelah hening beberapa saat sehabis berdebat bisnis.
"Aku rasa tidak, aku tidak punya waktu dan urusan untuk itu.." jawab Papi lagi-lagi seadanya, karena Papi susah untuk pencitraan untuk orang lain, lain hal nya dengan Mami.
"Itu, YG Entertaiment melakukan transaksi dengan penanam saham yang punya pekerjaan sebagai bandar narkoba, katanya penanam saham itu punya setengah dari seluruh saham yang ada di sana..." ucap Park Jiwon mengajak Papi bergibah.
"Ahahhaa, aku minta maaf Pak, aku punya urusan yang banyak, terimakasih atas kerjasamanya" ucap Papi berusaha semakin menghindar karena merasa malas membahas agensi itu.
"Oh, baik silahkan...."
Papi membelok ke arah lain, untuk menemui Mami, membantu Mami dan tim rekaman dan photographer untuk melakukan rekaman BTS EPISODE, sebelum tampil di acara MMA.
"Padahal Yoshi, baru saja masuk ke sana...," Ucapan Mami yang terakhir ini di dengar oleh Papi, dan membuat Papi penasaran. Tampak Mami sibuk mengurus Suga, untuk terapi bahu sebelum tampil.
"Masuk kemana?" Tanya Papi sembari mengambil alat rekaman untuk mengambil sampel rekaman yang akan di edit.
"Oh... itu, Yoshi... masuk ke....—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The World Of Entertaiment [HYBE STAN]
CasualePark Yoshi, menggegerkan Bighit Entertaiment sejak ia menginjakkan kaki di Agensi ini. Banyak hal yang ia alami selama berada di Korea. Penasaran? Simak ceritanya yuk!. On Going Start [September 2023] Rank 🥇 Trainee