“Sudah kubilang kemanapun kau pergi, kau harus memberitahuku.”
Sehun terlonjak kaget, dia segera menoleh dan mendapati Chanyeol sedang berdiri dibelakangnya. Bukan maksud Sehun untuk pergi tanpa memberitahu Chanyeol, hanya saja dia pergi ke rooftop gedung untuk mengambil gambar matahari terbenam. Bukan hal besar menurut Sehun, bukan hal yang akan membahayakannya, jadi menurutnya dia tidak perlu membuat laporan tentang ini.
“Maaf.” Sehun memilih untuk tidak berdebat. Dia masih kesal perihal Chanyeol yang sama sekali tidak mengenalnya tadi.
“Apa kau bisa memotret ku? Aku akan sangat cantik dengan matahari terbenam sebagai latarnya bukan?” Sehun bertanya, dia mengangkat dua jarinya dan berpose dengan senyuman manis.
Chanyeol sama sekali tidak menanggapi Sehun, pria itu tetap diam dengan ekspresi datar di wajahnya. Hal itu membuat Sehun cemberut, “Atau apa kau mau mengambil foto bersama ku? Ayo foto bersama.”
“Berhentilah bicara dan cepat selesaikan urusanmu.” Chanyeol memutar badannya membelakangi Sehun, memasang sikap istrahat di tempat sambil mengawasi sekitarnya. Sehun mendengus kesal, tangannya memukul mukul udara dibelakang punggung Chanyeol.
“Aku sudah selesai. Dasar menjengkelkan.” Sehun berjalan menuju pintu rooftop, menghentak-hentakkan kakinya dengan sengaja dan meninggalkan Chanyeol yang hanya bisa menghela nafas melihat tingkahnya.
~
~
~“Ingat hanya bawa barang-barang yang penting saja. Dan paling penting selalu bersama pengawas kalian.” Para tim reporter mengangguk menanggapi Mayor Kyungsoo.
Pagi ini mereka akan berangkat ke perbatasan antara Epson dan Xerox untuk melihat langsung seperti apa keadaan disana. Matahari belum terbit ketika mereka bersiap untuk berangkat.
“Baekhyun jika kau berani muntah disini sebaiknya kau jalan kaki saja.” Seulgi menatap sinis ke Baekhyun. Emosi masih tercetak jelas diwajahnya karena kemarin Baekhyun sempat muntah mengenai sepatu kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥 𝐑𝐢𝐝𝐞
Fanfiction𝘐 𝘮𝘪𝘴𝘴 𝘸𝘩𝘦𝘯 𝘺𝘰𝘶 𝘱𝘶𝘵 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘢𝘳𝘮𝘴 𝘢𝘳𝘰𝘶𝘯𝘥 𝘮𝘦, 𝘢𝘯𝘥 𝘸𝘩𝘪𝘴𝘱𝘦𝘳 "𝘐'𝘮 𝘩𝘰𝘮𝘦"