13

689 117 29
                                    

Park Chanyeol. Anak tunggal dari pasangan Park Siwon dan Tiffany Park. Ayahnya adalah seorang pengusaha dan pebisnis sukses dan ibunya seorang mantan model yang sekarang bergelut dengan pekerjaannya sebagai designer.

Kesibukan kedua orangtuanya membuat Chanyeol menghabiskan masa kecil dengan kakeknya, Park Changmin yang merupakan seorang tentara veteran. Chanyeol menghabiskan masa kecilnya dengan segudang cerita penuh perjuangan dari sang kakek. Hal itulah yang menginspirasi Chanyeol untuk menjadi prajurit seperti kakeknya.

Saat pertama kali Chanyeol ingin masuk akademi militer, kedua orangtuanya menentang keras. Park Siwon menginginkan anak satu-satunya itu untuk melanjutkan bisnis dan usaha nya dan Tiffany tidak ingin anaknya terjun dalam pekerjaan penuh risiko itu. Untungnya, kakek nya mendukung penuh keputusan Chanyeol sehingga Chanyeol bisa melanjutkan pendidikannya di akademi militer tanpa hambatan.

Ketika Kakek Chanyeol meninggal, kedua orang tua Chanyeol kembali meminta anaknya itu untuk keluar dari dunia militer. Namun, Chanyeol menolak keras hal itu. Rasa nasionalis dan patriotisme yang tinggi terhadap negara nya membuat Chanyeol mengabaikan permintaan kedua orangtuanya.

Tahun demi tahun berlalu, Chanyeol telah sampai di puncak kegemilangannya sebagai tentara dengan diangkatnya sebagai seorang Letnan Jenderal. Orangtuanya tidak bisa berkata apapun selain mengucapkan selamat walaupun dalam hati mereka masih menginginkan Chanyeol melepaskan pekerjaan itu.

Ketika Chanyeol di penghujung usia dua puluhan nya, Tiffany mulai mendambakan kehadiran cucu. Chanyeol yang tidak pernah sama sekali mengenalkan seseorang kepada mereka membuatnya yakin bahwa anak tunggalnya itu sama sekali tidak memiliki kekasih. Karena hal itulah ide untuk menjodohkan Chanyeol kemudian tercetus di kepalanya.

Mencarikan jodoh untuk Chanyeol tidaklah mudah. Tiffany dan Siwon memiliki selera yang tinggi untuk menantu. Mereka ingin seseorang yang memiliki pendidikan tinggi, seseorang yang enak dipandang dan paling penting berasal dari keluarga berada seperti mereka.


Oh Sehun.

Pertama kali Tiffany bertemu dengan pemuda itu adalah ketika Sehun menemani Yoona di salah satu even besar-besaran para designer. Tiffany mengetahui bahwa pasangan Oh Donghae dan Oh Yoona memiliki anak, tapi Tiffany tidak pernah tau bahwa anak mereka akan se indah dan se cantik itu. Oh Sehun sangat jarang muncul di publik, penjagaan yang sangat ketat juga membuat berita dan publikasi tentang dirinya sangat sedikit.

Oh Sehun. Sejak pertama Tiffany melihatnya, dia menginginkan Sehun untuk Chanyeol.

Mendapatkan Sehun untuk Chanyeol tidaklah mudah. Yang melamar untuk Sehun bukan hanya Siwon dan Tiffany. Ada puluhan keluarga lainnya yang menginginkan Sehun untuk menjadi bagian dari keluarga mereka. Walaupun Siwon dan Donghae merupakan kolega bisnis pun Tiffany dan Yoona merupakan teman tidak membuat langkah mereka mendapatkan Sehun menjadi mudah. Donghae dan Yoona termasuk orangtua yang sangat ketat, pemilih dan juga posesif terhadap anak mereka. Mereka ingin yang terbaik dari yang terbaik untuk Sehun.

Karena tau jalan mereka tidak mudah, Siwon dan Tiffany menggunakan rencana B. Mereka menemui kakek Sehun yang merupakan sabahat dari Kakek Chanyeol dulu dan menyampaikan maksud serta keinginan mereka untuk menjodohkan Chanyeol dan Sehun. Dan seperti dugaan mereka, kedua kakek Sehun mendukung penuh rencana perjodohan tersebut, apalagi mengetahui bahwa Chanyeol merupakan seorang tentara.

Kedua kakek tersebut segera mengatur pertemuan untuk kedua keluarga besar mereka dan  mengatur jalannya perjodohan tersebut. Donghae dan Yoona awalnya ragu, namun berhasil diyakinkan oleh Kakek Sehun. 

Sehun menerima tanpa berat hati tentang rencana perjodohan tersebut, namun Chanyeol menolak keras. Puncaknya dia pergi menjadi relawan di Epson.

𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥 𝐑𝐢𝐝𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang