SELAMAT MALAM RABU 😍Teruntuk kamu yang kangen sama lapak ini 😘
Ayok pasukan dedek gemes absen dulu, terima kasih banyak 💚❤️
HAPPY READING 💚❤️
🐨🐨🐨
"Kak Jungwoo, kawin yuk," ucapmu dengan bangga.
Jungwoo langsung terbatuk-batuk begitu mendengarnya. Lelaki itu tengah meminum es kopi dengan tenang sampai perkataan dari mulutmu berhasil membuat sisi dirinya terusik bukan main.
"Gimana-gimana? Kawin?"
"Iya, emangnya kenapa?"
"Nikah kali," koreksi lelaki tersebut mencoba tenang.
"Ya habis nikah apa hayo?"
Yaiya sih, kawin.
Ini Yuta enggak mau merekrut kamu menjadi anggota PBB apa ya?
Jungwoo merasa kamu cocok berteman baik dengan Yuta. Otak kalian sama-sama kriminal soalnya...
Pasal bejalar aja otak bungker mana paham. Masalah begituan aja sinyal langsung 5G. Siapa tuh?
Lebih cocok lagi kalau jadi mentor buat Mark sih. Jungwoo makin yakin kamu cocok membimbing Mark! Xiaojun pasti setuju.
Ini yang kadang kala membuat sebagian karyawan berpikir jika ada hubungan antara kamu dan Jungwoo.
Sedekat ini loh, pikir mereka.
Sering kali keluar bersama. Nonton bareng. Serba bareng jika ada apa-apa. Tapi, saat ditanya hubungan di antara kamu dan lelaki tersebut hasilnya sebatas rekan kerja semata.
Kamu yang berteman dengan siapa saja. Jungwoo yang pada dasarnya memang baik orangnya.
Plot twist aja sih kalau benar-benar enggak ada rasa. Apa yang diharapkan oleh dua insan manusia berbeda jenis kelamin bisa sedekat itu tanpa ada hadirnya rasa cinta?
Yakin?
Serius nih enggak ada rasa?
Masa sih?
"Pekan depan ada long weekend, jalan-jalan ke Bogor yuk?" ajak Jungwoo.
"Berdua atau ramaian?"
"Berdua aja, emangnya mau ajak siapa lagi?"
Kamu dengan enggak tahu malunya berkata. "Aduh, takut, Kak. Nanti pulang-pulang kita jadi bertiga gimana?"
"Heh! Mulutnya!"
"Ya ampun, Kak Jungwoo, ganteng! Gue tuh cewek, kalau nanti di sana di apa-apain sama Kak Jungwoo gimana? Mau Kakak tanggung jawab?"
"Enggak seliar itu juga cantik, astagfirullah, Ya Allah," erang Jungwoo mendadak frustasi sendiri.
"Ya habisnya ajak menginap ditempat dingin begitu, berduaan pula. Kan paling enak di sana kumpul kebo, Kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jungwoo? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Kim Jungwoo. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...