🐨Bukan Kamu, Tapi Mahra🐨

1.5K 441 56
                                    


SELAMAT SIANG DAN SELAMAT DATANG KEMBALI 😍


Siap ya? Harus dong masa kaga siap wkwkwk.


Sini meninggalkan jejak terlebih dahulu bunda. Terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️













































🐨🐨🐨






Mahra bingung. Sebenarnya dia sudah berapa lama di negara orang. Sampai-sampai enggak tahu apapun tentang kekasihnya.


Mahra ingin marah. Tapi marah pada siapa? Kamu atau Jungwoo, atau keduanya?


Mahra kecewa. Kecewa pada dirinya sendiri karena setelah sekian lama dia enggak bisa menjadi apa yang diinginkan oleh pasangannya.


Sekadar Jungwoo enggak suka bubur aja, Mahra enggak tahu. Hal sekecil itu, gimana dengan hal-hal besar?


Mahra kira dengan Jungwoo yang sudah mau terbuka, jujur, menjaga komunikasi, itu lebih dari cukup. Ternyata enggak.


Setelah tahu kalau rasa perhatian yang kamu berikan pada Jungwoo itu tulus bukan sekadar bercanda. Mahra menjadi takut.


Kamu perempuan, pun Mahra sama aja. Sama-sama perempuan. Jadi paham betul dengan tatapanmu pada Jungwoo. Bagaimana bentuk perhatian yang kamu berikan. Semuanya bukan bercanda, itu asli adanya.


Dulu Mahra percaya kalau di antara kamu sama Jungwoo sebatas bercanda. Karena memang semenjak zaman SMP bercandanya sudah seperti itu. Mahra salah satu saksi bagaimana kamu menjadi bahan bercanda anak-anak yang lain.


Tapi enggak. Ini bukan lagi bercanda ketika posisi Mahra aja suatu saat bisa tergelincir jauh darimu di hati Jungwoo.


Mahra mau bilang. Dia cemburu. Tapi Mahra bisa apa?


Selama ini antara kamu dan Jungwoo, sedekat apapun, bahkan katanya liburan bersama kemarin itu. Dia biasa aja, enggak cemburu. Tapi secara mendadak kini cemburu karena kenyataan yang menghantam. Mahra bingung harus apa?


Sakit loh rasanya kita punya pacar. Tapi pacar kita justru lebih dekat dengan perempuan lain yang selama ini berlindung di balik kata 'bercanda'.


Kamu enggak salah sepenuhnya karena posisi enggak tahu Jungwoo dan Mahra punya hubungan. Dan Mahra tahu akan fakta tersebut kalau memang kamu enggak salah.


Tapi Jungwoo....


Mahra ingin sekali rasanya berbincang pasal ini dengan Jungwoo sebelum dirinya kembali ke Singapura.


"Mahra! Akhirnya anak rantauan pulang juga. Tahu jalan balik? Kirain gue enggak tahu," sindir Yoyo.


Mahra hanya tertawa. Hari ini dia mengajak Eren dan Yoyo untuk bertemu sekadar berkumpul dan bercengkrama di malam hari. Melepas kabar satu sama lain.


Dan yang paling penting. Mahra mencari tahu sebuah informasi.


"Ya ampun, Yoyo. Mulutnya masih sama aja ya macam dulu."


NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang