🐨Kalau Kamu Mencintainya, Lantas Bagaimana Denganku🐨

1.7K 472 83
                                    


SELAMAT MALAM MINGGU 😘


Mari bergalau bersama dengan pacarnya Mahra wkwkwk


Mari juga meninggalkan jejak biar kalau balik lagi ke sini bisa tahu, terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️





















































🐨🐨🐨






Yoshi terdiam bukan karena enggak tahu harus melakukan apa, tapi bingung harus bagaimana saat melihat kamu duduk menangis merasa sakit dan bodoh.


Satu hal yang Yoshi tangkap ini masih ada kaitannya dengan Jungwoo. Tapi kamu enggak mau jelasin apa itu alasannya..


Mengajak untuk bertemu dan langsung menangis, setelahnya tertawa seakan mencemooh diri sendiri. Itu yang Yoshi tangkap dari kelakuanmu.


Lantas secara mendadak Yoshi melihat kamu mencemooh diri sendiri.


"Gue bodoh banget tahu!"


"Sumpah, gue tolol banget ya?"


"Gila selama ini, setelah sepanjang ini jalan yang gue lalui, terus hasilnya luar biasa. Kok gue enggak sadar ya?"


"Demi Tuhan, gue kok enggak peka?"


"Kok gini amat rasanya?"


Yoshi beneran enggak paham apapun permasalahan yang menimpa kamu sekarang.


Mau ngomong dan bertanya ia sungkan. Walaupun tingkah lakunya macam badut Ancol, Yoshi masih tahu malu. Tahu gimana untuk enggak merusak perasaan lawan bicara yang tengah curhat padanya.


"Yoshi," panggilmu.


"Kak Jungwoo ternyata ... Dia tuh ... Udah punya pacar tahu, hahaha!"


"Bego banget enggak sih gue baru tahu sekarang?"


"Harusnya gue dengerin omongan lo sejak awal!"


Yoshi menghela napasnya. Bener kan dugaan dia. Enggak, bukan perkara menebak kamu menangis karena Jungwoo aja. Tapi akhirnya tahu kalau kamu memang benar ada rasa terhadap Jungwoo. Bukan guyon semata.


Semua orang juga tahu kok. Apa yang kamu lakukan murni bukan hanya bercanda. Kalaupun becanda jatuhnya justru sudah terlalu bablas amblas kelewatan.


Semua orang sudah menganggap kamu dan Jungwoo berpacaran. Selalu ada orang yang tertawa dengan bagaimana kelakuan kalian selama di kantor. Selalu ada orang yang mencemooh karena sampai sebegitunya kamu mengejar Jungwoo.


Banyak dukungan, bahkan memberikan komentar lucu. Banyak juga yang memberikan sindiran menohok bukan main.


Itu semua enggak ada yang bikin kamu sakit hati. Kecuali sebuah fakta kalau Mahra pacar Jungwoo.


"Lo masih inget enggak sama sosok yang sejak dulu digosipkan dengannya?" tanyamu. Merujuk pada Mahra.


"Hah? Siapa? Ada juga elo kali," timpal Yoshi.


"Bentar-ini maksud lo ... Mahra?"


"Zein Mahra?" tebak Yoshi.


"Sosok sempurna indah nan pintar Zein Mahra pacarnya Bang Jungwoo?"


NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang