SELAMAT MALAM RABU SEMOGA GA KELABU 😍
Canda cantik mana ada. Lapak ini harus happy yakan 😘
Yuk sini mumpung bisa meninggalkan jejak, mari tinggalkan. Terima kasih 💚❤️
HAPPY READING ❤️💚
🐨🐨🐨
"Kalian berantem ya?"
"Kok tumben enggak sama (Y/n)?"
"Widih, Woo, biasanya sama (Y/n) terus. Ke mana itu bocah?"
"Lo putus sama (Y/n) atau gimana?"
"(Y/n), ke mana, Woo? Enggak pernah liat lagi bareng sama lo? Hayoloh lo ketahuan selingkuh ya makanya putus."
Berasa apapun yang berkaitan dengan kamu. Itu Jungwoo harus tahu. Kan enggak semua aktifitas kamu, lelaki tersebut tahu.
Jungwoo punya kesibukan tersendiri, begitu juga dengan dirimu.
Dan yang enggak Jungwoo habis pikir itu. Kenapa semua orang berkata seakan-akan Jungwoo itu pacar kamu?
Terus apa katanya? Putus? Selingkuh?
Ini mereka gimana jadinya kalau tahu sebenarnya Jungwoo punya pacar dan itu bukan kamu.
Jujur perkataan dari Seola membuat Jungwoo mendadak tersadar. Apa dia salah?
Maksudnya Jungwoo dekat dengan kamu begitu, apa iya salah?
Kan dia begitu atas dasar bercanda semata. Toh kamu ke Jungwoo aja bercanda kan?
Iyakan, cuman bercanda kan?
Makanya Jungwoo balas dengan ikut candaan dari kamu. Yang justru itu membuat orang lain banyak yang berpikir, ya kalian berpacaran.
Ada untungnya belakangan ini Jungwoo sibuk. Dia jadi punya alasan buat hindari kamu. Dan itu yang membuat semua orang berspekulasi kalau ada masalah di antara kalian padahal kan enggak.
Jungwoo enggak ada maksud apapun, niat dia baik. Ingin menjaga jarak dan enggak membuat semua orang berpikir Jungwoo denganmu ya pasangan.
Asli, Jungwoo punya pacar loh, cantik pula. Wanita pekerja keras yang sibuk tengah membangun karirnya. Jungwoo mendukung itu semua termasuk harus LDR segala, dia enggak masalah.
Lagian Jungwoo bukan Yuta yang kalau ada pacar di kota A terus punya pacar juga di kota B. Dia setia dengan satu perempuan dan yang jadi pacarnya inilah sosoknya.
Lagi pula tahun ini pacarnya mau pulang. Rencananya juga Jungwoo dengan dia hendak menikah.
Walaupun Jungwoo enggak yakin sih pacarnya mau diajak menikah.
📞 My Lady
Panjang umur. Sosoknya kini tengah menelfon Jungwoo membuat lelaki tersebut kini melebarkan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jungwoo? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Kim Jungwoo. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...