🐨 Namun Ternyata Ku Salah 🐨

1.8K 518 74
                                    


SELAMAT MALAM MINGGU WAHAI BUNDAAHH 😍


Update lapak yang lain dulu. Sambil nungguin punya bapak teknik tembus sesuai kesepakatan 😍


Diharapkan anda membaca di depan kipas angin 😍


Yuk absen dulu, meninggalkan jejak. Terima kasih 💚❤️


HAPPY READING ❤️💚



















































🐨🐨🐨





"Udah jalan-jalannya?"


"Udah bikin anak orang baper dan salah paham?"


"Udah kenyang cari pelampiasan?"


Jungwoo yang hendak masuk ke dalam kamarnya mendadak kini terdiam tepat di depan pintu kamarnya sendiri.


Lelaki itu membalikkan badan, melihat pada kakaknya yang cantik tengah duduk di meja makan, baru saja selesai menghabiskan makan malamnya.


Ini kelewat malam untuk bisa menikmati makan malam. Apa kakaknya itu telat untuk menikmati bagiannya?


Seola. Anak pertama di keluarga Jungwoo. Anak sulung yang cantik dan lemah lembut tetapi begitu tegas.


Jika Jungwoo masih bisa mengelak dan mencari celah untuk melawan orang tuanya. Maka dengan Seola enggak ada kata untuk melawan.


Apapun yang Seola perintahkan itu seperti ultimatum. Karena pemikiran dan pendapat dari Seola adalah yang terbaik bagi Jungwoo.


Tahu dari mana yang terbaik? Pernah sampai tiga kali Jungwoo melawan Seola. Tiga kali pula Jungwoo mendapatkan karmanya. Bahkan yang terjadi sesuai dengan prediksi Seola.


Kadang kala ada baiknya mengikuti saran orang yang lebih tua. Daripada kena kutukan bukan?


Setelah mendapatkan ganjaran, pastinya Jungwoo akan kembali mengadu dan bercerita pada kakaknya.


Dan malam ini secara tiba-tiba Jungwoo mendengarkan sebuah sindiran halus dari Seola setelah sekian lama.


"Sini duduk, aku mau ngobrol berdua sama kamu."


Seperti anak ayam yang mendapatkan perintah dari induknya, Jungwoo menuruti apa yang diperintahkan. Duduk saling berhadap-hadapan.


Ini akan menjadi malam yang panjang. Sangat panjang karena pastinya ada hal yang ingin Seola sampaikan.


"Kenapa kalian perginya cuman berdua?"


Jungwoo mengerutkan dahinya. Perasaan kemarin dia enggak pernah cerita apapun dengan sang kakak pasal kepergian yang hanya berdua.


Seola yang paham akan raut wajahnya itu kembali menambahkan. "Aku lihat dari postingan yang (Y/n) upload. Enggak ada rekan kerja kalian yang lain. Padahal kamu bilang perginya ramai banyak orang."


"Kenapa enggak bilang kalau kalian perginya jadi berdua? Enggak takut?"


"Oh aku udah jelasin itu kok, kalau itu yang Kak Seola takutkan. Anak-anak yang lain mendadak batal ikut karena ada keperluan masing-masing," jawab Jungwoo.


NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang