🐨Kata Xiaojun, Coba Pakai Cara Yang Pelan🐨

1.3K 264 17
                                    


Jungwoo tuh gila. 


Pokoknya Kim Jungwoo tuh, punya kepala lengkap dengan otaknya, tapi enggak digunakan untuk berpikir. 


Pokoknya enggak ada waras-warasnya. 


Titik, Jungwoo edan! 


Sejauh ini, selama berteman. Ini yang paling jauh. Saking jauhnya kamu jelas-jelas secara terang-terangan menghindari lelaki tersebut. 


Kalau Eren jelas tahu alasannya kenapa. Orang lain berspekulasi, Jungwoo pasti berbuat salah sama kamu. Yang kata mereka kamu ini 'pacarnya' Jungwoo. 


Entah ada yang bilang Jungwoo selingkuh lah, berbuat salah ini dan itu. Yang jelas mereka singgung cuman nama kamu dan dia. 


Enggak ada nama Mahra. Mereka mana tau juga sama sosok Mahra? 


Kalau yang dulu kamu selalu bawa bekal untuk makan berdua dengan Jungwoo. Selalu ingat makanan kesukaan Jungwoo kalau beli makan siang dari luar apa saja. Minuman favoritnya. 


Sekarang posisinya di balik. 


Jungwoo yang siapin bekal makan siang dari rumahnya, katanya sih, masak sendiri. 


Kalau pun beli dari luar. Jungwoo yang pesan, dia juga yang bayarin. Pokoknya sekarang Jungwoo yang berjuang. 


Boleh kamu yang jatuh cinta pertama. Tapi Jungwoo sekalinya jatuh cinta sama kamu rasanya ugal-ugalan begini. Dikejar dengan gas pol tanpa kendor. 


Jurus yang dipakai Jungwoo sekarang adalah petrusjakendor. 


Siang ini kebetulan Jungwoo enggak bisa ikut makan siang. Karena ada janji ketemu dengan Xiaojun. Katanya sih, Xiaojun punya ide baru untuk perusahaan. 


Untungnya bukan Mark yang punya ide baru...


"Lo tuh sebenarnya kenapa sih sama Jungwoo? Kalian ada masalah apa sudah putus ya?" celetuk Yoshi. 


"Gempar banget kantor cuman berbahan gosip tentang elo sama Bang Jungwoo. Gue jadi terkenal karena jual informasi seputar kalian." 


Kamu melempar kotak tisu ke arah Yoshi sambil mengumpat syahdu. "Anakan setan!"


"Habisnya kisah cinta elo drama banget. Kalau putus ya putus kalau enggak yaudahlah putus aja. Berasa kaya lagi nonton series gue." 


"Eh jadian aja enggak babi! Gimana mau putus?" 


"Loh kalian enggak pacaran rupanya?" tanya yoyo. 


"Sejak kapan sih mereka pacaran? Kaya enggak tahu gaya bercanda (Y/n) aja gimana," sanggah Eren. 


Yoyo menutup kotak bekal bawaan Mamanya. Hari ini enggak tahu dalam rangka apa, Yoyo dan Yoshi membawa makanan dari rumah untuk di makan bersama dengan anak-anak kantor. 


Rezekinya kamu, jadi bisa tambah hemat. Tambah rezekinya lagi karena Jungwoo enggak bisa ikutan. Enggak tahu deh kalau ada Jungwoo gimana. 


Ada rasa kamu mau cerita dengan pasangan kakak-beradik itu. Tapi mengingat kadang kala mulut keduanya suka tumpah ruah ke mana-mana macam banjir kiriman. 


Mau enggak mau opsi paling aman ya enggak pernah cerita. 


Lain lagi kalau posisinya macam hari ini. Serba bingung. Mulut gatal banget mau cerita tapi takut nanti cerita juga ke mana-mana. 


NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang