🐨Ibaratkan Makanan, Ini Sudah Basi🐨

1.6K 409 46
                                    


SELAMAT MALAM PARA IBUN-IBUN 😍


Hamba tahu udah lama tidack update.


Update kemarin lupa ga kasih tempat absen. Monggo di isi, terima kasih 💚❤️


HAPPY READING ❤️💚


























🐨🐨🐨






Manusia dibagi menjadi beberapa pengelompokan. Sederhananya, ada dua manusia yang bertolak belakang. Misalnya, manusia yang kepo dengan urusan orang lain, dan manusia yang bodo amat dengan urusan orang lain.


Kamu termasuk yang bodo amat. Karena sebuah prinsip yang dipegang, ngapain urus-urusan orang lain disaat urusan sendiri ada banyak nambahin beban aja.


Jadi kamu enggak mau kepo sampai melebihi batas wajar. Walaupun kamu mau tahu apa yang terjadi tapi masih bisa tahan.


Suatu saat pasti akan tahu juga. Pikirmu seperti itu.


Itulah mengapa saat Jungwoo berkata dia putus dengan Mahra, kamu cukup aigoo kamcagiya.


Hendak bertanya, posisi Jungwoo berantakan. Enggak bertanya cukup penasaran tapi masih bisa kamu tahan. Pokoknya suatu saat Jungwoo pasti bercerita.


Akan ada masa di mana Jungwoo pasti akan bercerita. Dan betul aja, ketika kamu diam Jungwoo secara terbuka menceritakan semua unek-uneknya.


Jungwoo bilang, dia hanya ingin tenang setelah putus, masalah antara ia dan Mahra pun kini sudah selesai. Semuanya sudah jelas.


Tapi Jungwoo enggak cerita pasal kamu yang ikut sempat terseret keputaran alasan antara Jungwoo dan Mahra mengapa putus.


Saat bekerja tentu jelas anak-anak seperti Eren, Yoyo dan Yoshi tahu ada masalah yang menimpa Jungwoo. Tapi kamu enggak pernah berani untuk bercerita.


Gimana pun, sedekat apapun mereka. Ada sisi yang kamu rasa bentar dulu deh, jangan dibuka sekarang.


🐨🐨🐨


Di Kumpala beda kasusnya. Sebelum Jungwoo bercerita, Kumpala jelas tahu ada masalah yang menerpanya.


Caranya sih salah tapi cukup ampuh membuat Jungwoo kewalahan.


Mabora + karoke.


Jangan ditiru, tapi sejujurnya seru aja tuh.


Karokenya sih enggak jauh, cukup di rumah Johnny. Ada hal lucu sih, gara-gara anak Kumpala sering karaokean, daripada boros mending bikin sendiri.


Johnny ada uang, di rumahnya juga ada ruangan kosong. Disulapnya lah menjadi ruang galau pribadi para Kumpala.


Orang tua Johnny enggak mempermasalahkan, toh bisa digunakan sama keluarga Deantantra juga.


Maboranya sendiri di sponsori oleh bapak Yuta dengan segala koneksinya untuk membeli minuman, bahkan bisa dikirim ke rumah.


Gila dunia semakin canggih aja.


Berasa pesan-antar, padahal itu isinya bukan sembarangan karena bisa bikin anak orang mabok bukan kepayang.


Sebagai cemilan ada kerupuk kulit, kacang yang di depannya ada gambar kelinci, kuaci, krupuk yang macam seblak tapi digoreng kriuk rasa pedas. Dibelinya aja enggak pakai rentengan, tapi langsung ber pak-pak.


NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang