SELAMAT MALAM PARIPALA 😍Long time no see cielah. Nih udah balik lagi, nanti nyicil sama lapak yang lain.
Bagian absensinya di sini ya, terima kasih 💚❤️
HAPPY READING ❤️💚
🐨🐨🐨
Jungwoo frutasi. Ini kali pertamanya dia frutasi dengan tingkah laku kamu yang menurut Jungwoo, seharunya enggak begini loh!!!
Kamu menghindar.
Kamu secara terang-terangan menghindari Jungwoo ketika sebelumnya dengan berterus terang Jungwoo mengatakan ia memiliki rasa terhadapmu.
Susah payah Jungwoo melawan ego pada dirinya sebagai seorang pria. Mengatakan dengan jelas memang pada dasarnya ia salah. Dan untuk memperbaiki semuanya, Jungwoo mengatakan yang sejujurnya.
Tapi sebuah hasil justru bertolakbelakang dengan apa yang Jungwoo prediksi.
Kamu menghindari dia sampai detik ini, sampai hampir satu bulan lamanya!
Demi Tuhan! Bahkan Yuta sebagai raja buaya ikut salah dalam memberikan prediksi.
Wanita mahluk paling sexy ❎
Wanita mahluk paling rumit, susah dimengerti, susah dipahami, susah diprediksi, intinya serba susah ☑️
Masalah rumor yang kembali berkembang di kantor, Jungwoo enggak peduli. Masa bodo. Mau dia dicap jelek atau buruk. Yang penting tujuannya satu, kamu enggak menghindari dia lagi.
Jam sebentar lagi memasuki setengah delapan malam. Jungwoo tahu dan hapal betul. Hari ini kamu enggak ada jadwal untuk lembur. Apalagi besok weekend, kamu itu orang yang paling anti banget buat lembur. Alias pasti pulang paling cepat.
Mungkin kali ini hal itu enggak berlaku. Sedari tadi Jungwoo diam di dalam ruangannya karena mau tahu. Seberapa lama lagi kamu menghindarinya. Mengekori Yoyo sedari tadi. Jelas-jelas pekerjaan kamu sudah selesai, sedangkan Yoyo masih harus mengerjakan bagiannya.
Tapi kamu kekeh ke manapun Yoyo pergi, kamu ikut. Kenapa enggak pulang? Kalau kamu pulang, Jungwoo pasti ikutan pulang dan ujung-ujungnya akan ada obrolan. Kan niatnya menghindar.
Jungwoo tahu akan pemikiran kamu yang seperti itu. Ada rasa ingin bertahan lebih lama. Tapi sebuah pesan mendadak masuk.
Ini pesan setan. Ini pesan dosa. Tapi anehnya ada aja yang ikutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jungwoo? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Kim Jungwoo. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...