🐨Tikungan Tajam, Gas Terus 🐨

1.4K 268 26
                                    


SELAMAT HARI MINGGU YOROOOBUNNNN 😘


Telat update gapapa, daripada ga update sama sekali.


Janga lupa isi absennya di sini 😍


Terima kasih.
HAPPY READING 💚❤️








































🐨🐨🐨






S

he fell first, but he fell harder. 


Kalimat itu cocok buat Jungwoo, menurut Eren dan Yoyo. Atau mungkin beberapa orang yang tahu soal kamu dan Jungwoo. 


Kalau dulu kamu yang selalu mencoba seperti matahari yang siap menyinari hari-hari lelaki tersebut. 


Mendadak sekarang Jungwoo yang mencoba menjadi pelangi untuk hari-harimu agar kembali cerah seperti semula. 


Kamu enggak menghindar kok, enggak pula menjauh. Cuman ada perbedaan aja antara kamu yang dulu dan yang sekarang. 


Contoh kecilnya, enggak berfokus lagi sama lelaki buaya darat tersebut. 


Dulu kamu sering bawa kotak bekal untuk sarapan atau makan siang. Tapi sekarang Jungwoo yang bawa. Bahkan rumor beredar, Jungwoo juga yang masak. 


Atau hal lainnya seperti, kamu yang selalu mencari perhatian dan mengajak Jungwoo untuk hal ini-itu. Sekarang kebalikannya. 


"Pulang kantor jalan-jalan yuk," ajak lelaki tersebut. 


"Dih? Tumben? Sejak kemarin ajakin jalan-jalan melulu." 


"Ya kalau ajak kamu ke pelaminan, takutnya lo belum siap."


ITU KALIMAT KAMU DULU HEY!


Bisa-bisanya Jungwoo mengembalikan kalimat tersebut. Kan, kamu enggak bisa jawab jadinya. 


"Ngegas amat, Pak. Jangan lupa ngerem."


Jungwoo dengan santai sambil tertawa. "Tikungan tajam zaman sekarang. Kalau enggak ngegas begitu, takutnya ada yang kasih tikungan tajam." 


"Oh jadi sekarang lagi pakai pelet petrusjakendor ya?" ledekmu. 


"Pelet apa tuh?" 


"Pepet terus jangan kasih kendor, gitu aja enggak tahu dasar orang tua."


"Bukan orang tua, pria matang," jawab Jungwoo hampir aja kamu yang tengah minum hendak mengeluarkan semburan. 


Pria matang enggak tuh...


Awalnya sih biasa aja ketika Jungwoo ajak jalan-jalan, toh sudah biasa juga. Tapi ketika melihat kendaraan yang pria itu bawa. Kamu langsung ketawa, mana kenceng pula lagi. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang