SELAMAT MALAM RABU CIE YANG RINDU 😘Gimana part pertama udah langsung gas?
Beda yakan sama Paripala dilapak lain 😍
Sini biar yahut absen dulu untuk meninggalkan jejak. Terima kasih 💚❤️
HAPPY READING ❤️💚
🐨🐨🐨"Nonton yuk."
Hening, tak ada jawaban sama sekali.
Yoshi memandang tiga rekan kerjanya yang kini masih saja fokus pada layar komputer masing-masing.
"Oi? Ada yang dengar enggak sih gue ngomong?"
"Ini cogan dianggurin doang, jawab dong. Ayok pada nonton."
"Buset-"
"Sekali lagi lo masih gangguin, gaji bulan ini gue potong, mau?" ancam Eren.
"Gue ngajak nonton doang, bukan ngajak bikin anak sampai diancam segala."
Yoyo langsung memukul kepala adiknya itu dengan enteng sambil berlalu mengambil air panas hendak membuat kopi.
"Lo besok pagi muntah paku jangan tanya pelakunya siapa. Enggak pernah belajar dari masa lalu apa?"
"Ya kalian semua kenapa sih? Diajakin malah diam aja? Salah cogan gitu? Iya?"
Yoshi menatapmu juga. "Lo juga, tumben banget, beb? Diam aja dari tadi."
"Daripada lo ngajakin orang mulu mending cari referensi buat promosi bulan depan gimana. Gue udah pusing banget rasanya mau makan Pelakor biar kenyang," jawabmu.
"Halah bilang aja lo mau nonton tapi nungguin itu orang yang ajak."
Ya enggak salah memang perkataan dari Yoshi. Toh kalau Jungwoo yang ajak kamu untuk nonton tanpa menunggu lebih lama langsung kamu jawab, hayuk.
Tapi karena Yoshi yang mengajak, dan kurang ada tantangan. Buat apa juga.
"Gue udah ajak kak Jungwoo kali, cuman dia lagi sibuk terus. Yaudah gue juga enggak nonton-nonton jadinya."
"Yaudah sama gue ayok. Gue bayarin deh," ajak Yoshi.
"Kita nonton KKN yang Uncut."
"Enggak."
"Gue bayarin tiket sekalian jajanan di dalam bioskop!"
"Enggak!"
"Kurang apalagi anjir?"
"Kurang belaian," jawabmu.
"Kalau nonton sama kak Jungwoo gue jadi punya alasan buat pura-pura takut macam cewek-cewek di luaran sana, terus bisa peluk tangannya begitulah."
"Mencari kesempatan dalam kesempitan dan kegelapan dalam ruangan," sindir Yoyo.
Kamu menggeleng. "Itu namanya berenang sambil minum air biar seger, Kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Jungwoo 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jungwoo? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Kim Jungwoo. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...