Soft Husband - (Special Part)

5.3K 56 1
                                    

Happy Readingg.....

Nikmatilah sensasinya🌚🌚

Dosa tanggung sendiri by.....

Sorry kalo typo.....

Ini yang request versi Seokjin & Jisoo yah, maaf menunggu lama up nya. Semoga suka sama ceritanya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kim Seokjin atau kerap di panggil jin ia telah menikahi seorang wanita cantik bernama Kim Jisoo. Mereka sebelumnya merencanakan nikah setelah mereka lulus kuliah.

Namun rencana itu berubah total, jika dilihat memanglah usia jin lebih tua dari jisoo jadi yang pasti jin sudah wisuda dan lulus terlebih dahulu. Nah tadinya jin merencanakan nikah setelah jisoo lulus tetapi pihak kedua orang tua mereka ingin melaksanakan pernikahan itu sebelum jisoo lulus ya mungkin alesannya lebih cepat lebih baik dan menghindari kejadian yang tak di inginkan.

Selama 1 bulan lamanya usia pernikahan mereka, tetapi memanglah jin belum melakukan hubungan intim dengan sang istri dengan alesan ia tak mau menggangu perkuliahan jisoo yang dimana sebentar lagi ia akan lulus. Jin akan slalu sabar menunggu untuk melakukan hal itu.

2 bulan kemudian.....

Jin menjalani hidup seperti biasa layaknya seorang suami yang harus mencari nafkah untuk hidup bersama istrinya walaupun ia tergolong orang yang cukup kaya tetapi tetap saja ia harus bertanggung jawab sebagai seorang suami.

Dan saat inilah jin berada bersama kedua orang tua dan mertuanya sedang foto bersama untuk acara kelulusan jisoo, ya kini jisoo sudah lulus menjadi sarjana S1. Tadinya jisoo akan berniat melanjutkan pendidikan untuk S2 tetapi jin melarangnya karena baginya S1 saja sudah cukup dan saatnya jisoo menjalani kewajibannya sebagai ibu dari anak - anaknya nanti biarkan jin yang bekerja keras untuk kebutuhan hidup.

"Sayang, maafkan aku bukannya aku melarangmu untuk melanjutkan pendidikanmu hanya saja aku ingin---" ucap jin

"Tidak apa sayang, aku mengerti dan sadar posisi aku sekarang itu sebagai apa. Aku ini sekarang istrimu dimana aku harus menjalani tugas dan kewajibanku" sela jisoo

"Jisoo ya eomma harap kau segera memberikan kami cucu nee" ucap eomma jisoo

"N-nee eomma....." ucap jisoo

Setelah selesai acara kelulusan jisoo dan acara makan besar bersama keluarganya itu, kini jin dan jisoo pun sudah pulang menuju rumah mereka.

Pukul 19.30 KST

"Sayang, mari sini aku bantu" ucap jin menghampiri jisoo yang tengah memasak didapur

"Sudah tak apa, aku bisa kok sekarang kamu duduk manis saja dimeja makan tunggu sebentar lagi makanannya akan siap" ucap jisoo

"Ohh baiklah kalo begitu" jin pun mencium kening jisoo dan pergi menuju meja makan

10 menit kemudian.......

"Cha sayang makan malam udah siap" ucap jisoo

"Gomawo istriku, mari kita makan" ucap jin

~~~~~~~~~skip makan malam~~~~~~~~~~

BANGTAN STORY NC 21+||S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang