Happy Readingg.....
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
NOTE : CLOSE REQUEST‼️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Terlihat seorang lelaki bersama Jeon Jungkook tengah menyesap dan menggigit bibir vagina sang kekasih yang bernama Kim Yn.
Dan saat ini yn merasakan kenikmatan saat dibawah rok gaunnya sana terasa geli dan nikmat menjadi satu.
Yn mengerang keras saat rasanya yang nikmat itu menjalar ke seluruh tubuhnya dan kadang tubuhnya mengejang hebat saat sang kekasih kini mulai memasukan ketiga jarinya ke dalam vagina milik yn.
Yn merintih dan memohon dengan desahan indahnya yang keluar dari mulutnya itu yang membuat jungkook semakin bersemangat.
"Ahhhhh....mmhhhh eunghhhh....." desah yn
"Mmhhhh yeahh babyhhh apakah ini nikmathhh" tanya jungkook sambil jari tangannya yang masih mengocok vagina yn dan tak hanya itu ia memaimkan klitoris yn.
"Ahhhh eunghhh mmhhh ahhhh ini belumm seberapahhh ahhhh ahhhh ahhh" tantang yn
Plokkk💦💦💦
Plokkk💦💦💦
Plokkk💦💦💦
"Ohh yeah baby kau menantangku hmm?" Ucapnya dengan suara deep voice nya.
"Kemarilahh daddyhhh mmhhhh ahhhhh" tangan yn merangkul leher jungkook dan ia dekatkan ke wajah miliknya lalu ia mulai melumat bibir jungkook dengan sensual.
💋💦💋💦💋💦💋💦
💋💦💋💦💋💦💋💦
"Mmmmhhhhh......mmmhhhhhh"
"Mmmhhhhh.....ahhhhh.....mmmhhhhh" tangan jungkook juga meremas kedua payudara yn
"Ahhhh eunghhhh mmmhhhh....mmhhhh shhhh ahhhhh" desah yn
Setelah puas berciuman kini yn bangkit dari posisi sebelumnya dan duduk ditepi kasur sambil menarik pinggang jungkook.
"Aku sudah lama tidak menjamah milikmu ini daddyhh...." ucapnya sambil perlahan membuka sabuk dan resleting celana yang dipakai oleh jungkook
"Buka dan kulumlah untukku babyhhh...." ucap jungkook sembari menarik rambut yn agar ia leluasa bermain dengan penis jungkook.
"Tentu saja daddyhhh" seru yn, setelah celana jungkook terbuka terlihatlah penis yang cukup panjang, besar dan berurat tegang menghadap wajah yn.
"Milikmu semakin berurat, besar dan panjang sekali aaaa jadi suka deh" ucap yn
"Tentu saja aku lakukan apapun demi kesukaanmu ini" ucap jungkook
Perlahan yn mulai memasukkan penis jungkook kedalam mulutnya dan mengulumnya dengan tempo sedang sembari tangannya juga memainkan dan meremas skrotum milik jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
LosoweBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...