Happy Readingg.....
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
Ini yang request versi Taehyung, Jungkook & Yn sudah aku buatkan, semoga suka ya.........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jeon Yn adalah seorang adik kandung dari kakak kembarnya yang bernama Jeon Taehyung dan Jeon Jungkook. Kini yn sudah genap berusia 18 tahun dan yn ini juga sudah lulus sekolah, kini ia sedang menikmati liburan sekolahnya menuju perguruan tinggi.
Jeon Taehyung & Jeon Jungkook adalah kakak beradik kembar non identik, yang dimana taehyung adalah sang kakak dan jungkook sang adik. Kini usia mereka menginjak 24 tahun, mereka juga sedang menempuh studinya di perguruan tinggi di Korea Selatan yang cukup terkenal.
Namun saat ini mereka sedang menikmati liburan di Amerika bersama keluarganya apalagi melihat mereka yang sedang libur sekolah dan kuliah, keluarganya memilih untuk mengajak liburan bersama keluar negeri.
Namun sayang seribu sayang, mereka memang sudah tinggal disana kurang lebih 1 minggu namun orang tua mereka harus lebih dulu pulang ke Korea karena urusan pekerjaan, karena jatah liburan mereka 2 minggu jadi ya Taehyung, Jungkook dan Yn memutuskan untuk masih tetap menikmati liburannya sampai selesai dengan nanti pulang taehyung yang bertanggung jawab.
"Jaga diri baik - baik ya disini" ucap appa
"Tae kau yang bertanggung jawab disini ya nak, jaga yn juga adik kecil kalian dan jangan lakuin hal yang aneh - aneh" ucap eomma
"Nee appa...eomma" jawab ketiga anak keluarga jeon.
Singkat cerita Taehyung, Jungkook & Yn di Amerika itu tinggal dirumah kedua mereka, mengingat orang tuanya adalah pengusaha terkenal ya jadilah mereka mempunyai rumah di Amerika.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kamar Jungkook📍
"Shhhh ahhhh mmhhh ahhh ahhh ahhh" desah jungkook yang sedang bermain solo didalam kamarnya.
"Ahhhh yeahhh ahhhh ahhhh mmhhh yeahh shhh ohhh fuckhhh ahhh"
"Ahhhh ahhh ini akan nikmathhh jika bermainhh dengannya ahhh ahhh ahhh" racau jungkook
10 menit kemudian.....
Crottt💦💦💦
Crottt💦💦💦
Crottt💦💦💦
"Hahhhh ahhh ahhhhh yeahhh" ucapnya setelah klimaks
Sementara itu disisi lain, terlihat yn baru selesai mandi tak sengaja melewati kamar jungkook dan mendengar desahan jungkook.
"Eoh apa itu suara jungkook oppa?" Gumamnya dan mendekat kedepan pintu kamar jungkook
"Ohhh fuckhhh ahhh hahhhh" ucap jungkook didalam sambil mengelap cairan spermanya dengan tisu.
"Ahh iya itu benar jungkook oppa, pasti dia sedang hmm....masuk ah" ucap yn
Brakkkk
"Yakk kamchagiya....." kaget jungkook saat yn membuka pintu dengan kasar
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
RandomBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...