Daddy - All Member (Special Part)

7.7K 59 5
                                    

Hai gais aku kembali lagi nih, ada yang kangen gak? Wkwkwk

Maaf nih yah menunggu lama aku up dan aku sekarang akan up dulu sisa request'an kemarin dan pastinya terus up deh....

Happy Readingg.....

Nikmatilah sensasinya🌚🌚

Dosa tanggung sendiri by.....

Sorry kalo typo.....

Ini yang request versi All member & Lisa yah, maaf menunggu lama up nya. Semoga suka sama ceritanya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Note : Diingatkan sekali lagi, aku sedang close request yah, jadi mohon maaf jika ada yang req aku tidak akan buatkan + tidak menerimanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Perkenalkan dia Lisa kini usianya beranjak memasuki 21tahun, lisa itu memiliki daddy yang setiap hari lisa melayani mereka. Dan itu akan membuat lisa mendapatkan uang yang totalnya sangat banyak, oh iya jangan lupa jika lisa ini hidup sendiri di kota ini.

Pagi 09:00 KST

Cahaya yang sangat terik memancarkan seorang wanita yang masih tertidur dengan badan yang tak memakai pakaian.

Kriing....Kring....

"Eungghhh" tangan wanita itu mencari keberadaan jam

"Ck....jam berapa ini?"

"Hmm sudah jam 9 ternyata...."

"Dia kemana? Apa sudah pulang? Huh kenapa tidak membangunkan aku"

Lisa yang hendak beranjak dari tempat tidurnya tetapi ia merintih kesakitan kala dibagian vagina nya terasa sangat sakit karna permainan tadi malam.

"Aarrgghhh ini gara-gara tadi malam dia bermain sangat brutal" gerutu lisa 

Mata lisa pun beralih ke arah meja dekatnya "Sayang maaf kamu saya tinggal karena tadi istri saya telfon dan saya harus pulang, uangnya sudah saya transfer nanti kita bertemu lagi" ????

"Ck, istri nya sangat mengganggu" gumam lisa, lalu tanpa pikir panjang lisa angsung menuju kamar mandi dan mandi.

Setelah selesai mandi lisa keluar dari hotel (hotelnya udah dibayar) "Mau kemana ya? Ah yaa aku tau" lisa pun memberhentikan taksi dan pergi ke suatu tempat

Skip sampai tempat tujuan.......

"Terimakasih pak" ucap lisa sembari memberikan uang kemudian ia turun dari taksi tersebut.

.
.
.
.
.
.
.

"Maaf mau cari siapa?" Tanya satpam

"Saya mencari jungkook" jawab lisa

"Apa sudah ada janji sebelumnya?" Tanya satpam itu lagi, lisa hanya menggelengkan kepalannya

"Maaf tuan jungkook sedang sibuk, sebaiknya anda tunggu nanti" ujar satpam tersebut namun tanpa basa-basi lisa menerobos masuk kedalam kantor itu dan satpam terus mengejarnya.

BANGTAN STORY NC 21+||S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang