Happy Readingg.....
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
NOTE : CLOSE REQUEST‼️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Han Yn adalah seorang istri dari pengusaha terkenal yaitu Kim Namjoon mereka baru saja menjalani acara pernikahan 1 minggu yang lalu.
Pagi pukul 07.30 KST
Cahaya mentari bersinar mulai memasuki sela - sela tirai dikamar namjoon dan yn, kemudian yn membuka matanya perlahan dan melihat wajah namjoon yang masih terlelap tidur.
Setelah itu yn beranjak dari tempat tidur dan langsung berdiri untuk mandi, setelah selesai mandi ia turun ke lantai bawah dan pergi menuju dapur.
Kini yn sedang memasak dengan tenang sampai yn merasakan ada sebuah tangan yang kekar memeluk dirinya dari belakang.
"Morning babe...." ucap namjoon dengan suara khas orang baru bangun
"Morning too" sahut yn
Namjoon meletakkan dagunya dibahu yn sambil sesekali namjoon mencium leher yn.
"Aishhh namjoon...." desis yn
"Masak apa kamu sayang?" Tanyanya
"Nasi goreng kimchi buat sarapan" jawab yn
"Aku tidak mau nasi goreng kimchi buat sarapan" kata namjoon
Yn pun mematikan kompornya dan berbalik ke arah namjoon "Lalu kamu ingin apa sayang?"
"Kamu..." kata namjoon dan langsung mencium sekaligus melumat bibir yn dengan lembut. Yn membalas lumatan namjoon dan mengalungkan tangannya ke leher namjoon.
💋💦💋💦💋💦💋💦
💋💦💋💦💋💦💋💦
Semakin lama ciuman mereka semakin panas, namjoon mulai mencium leher yn dan membuat tanda disana yang membuat yn mengeluarkan desahannya.
"Ahhh...namjoon-ah ini masih pagi...." ucap yn
"Malam tadi kamu gak kasih jatah, kamu langsung tidur jadi aku tahan sampai sekarang" kata namjoon
"Udah ah namjoon nanti malam aja...." belum saja yn menyelesaikan pembicaraannya namjoon sudah kembali melumat bibir yn sambil meremas payudara yn.
💋💦💋💦💋💦💋💦
💋💦💋💦💋💦💋💦
"Mmmmppphh....mmmhhhhh"
"Ahhhh namjoonhhh shhh ahhhhh...." desah yn
Sedangkan namjoon terus melumat bibir yn dan kini namjoon menggendong tubuh yn dan menurunkannya diatas meja makan. Setelahnya namjoon membuka seluruh pakaian dirinya dan pakaian milik yn.
"Ahhh...namjoonhhh...ahhhhh"
Namjoon pun menyusu seperti bayi yang kehausan dengan tangan kanannnya mengelus vagina yn.
"Nammhh...joonhhhh ahhhhh"
Ia pun memberhentikan aktivitasnya dan langsung duduk dikursi sambil memangku yn dan yn menghadap ke arah namjoon.
Namjoon kembali melumat bibir yn sedangkan yn mulai memegang penis namjoon dengan tangannya dan mengocoknya perlahan.
"Mmmhhh ahhh yn yahhh gitu...shhh ahhh" desah namjoon
Yn pun terus mengocok penis namjoon hingga terasa penis namjoon tegang keras seperti akan mengeluarkan spermanya. Dengan sengaja yn melepaskan tangannya yang membuat namjoon mengerang keras stress dan langsung mengangkat tubuh yn dengan kasar dan....
Jlebbbb🍌🍌🍌🍌
Jlebbbb🍌🍌🍌🍌
"Sayang pelan - pelanhhh ahhhh" pinta yn dan namjoon mengangguk lalu perlahan mulai menggerakkan pinggulnya
"Ahhkkkk ahhhhhh mmhhhh ahhhh" desah yn saat penis namjoon masuk sempurna kedalam vagina yn
"Shithhhh ahhh ahhhh ahhhhh mmhhh ahhhh ahhhh" desah namjoon
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
"Ahhhh namjoonhhhh ahhhh shhhh ahhhh ahhhh ahhh" desah yn
"Ahhhhh ahhhh sayanghhh milikmu sempithhh ahhhh ahhh tapi nikmathhh ahhh ahhh ahhhh" desah namjoon
"Ahhhh eunghhhh shhhh namjoonhhh ahhh ahhh mmhhhh"
"Milikku terasa terhimpit didalam sana ahhhh ahhhh shhhhh ahhh fuckhhhh yeahh ahhhh"
"Ahhhhhh omgggg ahhhh ahhhhh ahhh shhhh ahhhh yeahhhh"
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
"Fasterhhh yeahhhhh ahhhhh mmhhhh eunghhhh ahhh ahhhh"
"Ahhh...ahhhh call me daddyhhh ahhh sayanghhh ahhhh ahhh"
"Ahhhh shhhh mmhh ahhhh fasterhhh yeahh daddyhhh ahhh ahhh mmhhh"
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
"Ahhhh fuckhhh ahhhh ahhhh shithh ahhhh ahhhh ahhh"
"Ahhhh daddyhhh I gonna cumhhh ahhhh daddyhhhh ahhh...."
"Tahan sayanghhh ahhhh aku belumhhh sampai ahhhh ahhhh" kata namjoon
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Namjoon menambah temponya menjadi lebih cepat....
"Ahhhh eunghhh ahhhh ahhhh ahhhj shhhh dadhhh ahhhh" desah yn
"Ahhhhh shhhh yn ahhhh sayanghhhh ahhhh i gonna cumhhh yeahhhh" desah namjoon, dan.....
Crottt💦💦💦
Crottt💦💦💦
Crottt💦💦💦
Namjoon mengeluarkan spermanya itu didalam vagina yn dan mengalir keluar saking banyaknya.
"Ahhhhh hahh.....hah...." mereka berdua mengatur nafasnya masing - masing
"Ahhh terimakasih sayang sarapan pagi nya...." ucap namjoon sambil mencium kening yn dan yn mengangguk sambil tersenyum.
THE END
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf ya ceritanya pendek soalnya buru - buru buat ceritanya hehe, sampai jumpa lagi minggu depan dan nanti aku akan coba buat cerita yang lebih panjang lagi ya....Ayo klik ☆ jika kalian selesai membaca....
Inget yah vote selalu....
Terima kasih.....
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
AcakBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...