LDR

4.6K 54 1
                                    

Happy Readingg.....

Nikmatilah sensasinya🌚🌚

Dosa tanggung sendiri by.....

Sorry kalo typo.....

Ini yang request versi Seokjin, Yoongi, Jungkook & Yn yah, maaf menunggu lama up nya. Semoga suka sama ceritanya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Note : Diingatkan sekali lagi, aku sedang close request yah, jadi mohon maaf jika ada yang komen req aku tidak akan buatkan + tidak menerimanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Huft kapan kalian pulang hmm" gumam yn yang tengah duduk disofa

Tringg....tringg.....

Ponsel yn pun berdering lantas yn pun mengambil ponselnya dan langsung mengangkat video call yang masuk

Video Call On📱

Jungkook :
"Hai sayang....."

Yn :
"Yakk kapan kalian pulang hmm??"

Jin :
"Kau kesepian yah disana sayang?"

Yn :
"Yahh aku kesepian disini karena tidak ada kalian disini huft"

Yoongi :
"Bersabarlah nee sayang, beberapa hari lagi kami akan pulang"

Yn :
"Iyah tapi kapan?? Aku kangen sama kalian hmm"

Jin :
"Mungkin sekitar 2 atau 3 hari lagi kami akan pulang"

Yn :
"2 atau 3 huft sama saja bohong itu lama"

Jungkook :
"Asal kau tahu kami disini juga merindukanmu sayang, termasuk tubuhmu itu"

Yn :
"Yak dasar mesum...."

Yoongi :
"Yang diucapkan jungkook memang benar, kami sudah lama tidak menjamah tubuhmu itu sayang"

Yn :
"Jika seperti itu, makannya cepatlah pulang aku menunggu kalian disini"

Jin :
"Nee kami akan pulang secepatnya, tunggu kami nanti sayang"

Yoongi :
"Ya sudah kalo begitu, sudahi dulu video callnya kami akan lanjut bekerja"

Yn :
"Nee hwaiting suamiku sayang....."

Video Call Off📱

Yn pun hanya bisa mensalurkan rasa rindu kepada suaminya itu hanya lewat video call ya yn dengan ketiga suaminya itu harus LDR karena sebuah pekerjaan yang harus memisahkan mereka.

Namun mengapa yn tidak ikut saja sama keempat suaminya kerja itu? Jawabannya yn menolak itu karena ia tidak mau mengganggu kerja suaminya tapi untuk kali ini yn benar - benar merasa sangat rindu kepada suaminya itu.

BANGTAN STORY NC 21+||S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang