Info Penting (Bukan Up) ~
Harap Baca👇
.
.
.
.
.
.
.Hallo gais semuanya apa kabar??? Semoga kalian sehat slalu ya....
Oh iyah disini aku mau kasih tahu info penting mengenai update cerita ini.
Nah karena aku sudah selesai mengupload semua request'an sebelumnya yang dimana sebelum aku hiat kemarin itu sudah aku up semuanya yah dan lunas jadi udah deh request'an kalian sudah aku buatkan.
Dan bagi yang slalu komen request saat aku up kemarin, kalian tahukan bahwa aku sedang CLOSE REQUEST (tutup request) tidak menerima request, jadi so mohon maaf untuk yang kemarin slalu komen request itu tidak akan aku buatkan.
Lalu author akan up apa dong???
Nah disini aku akan mulai update sesuai improv diri aku sendiri, real alur aku sendiri tanpa request'an dari kalian seperti sebelumnya.
Jadi kalian tunggu yah update kelanjutan dari book ini, tenang aja kok aku masih bakal tetap up hanya saja ya kalo sibuk sama pendidikan mohon maaf aja nih kalo gak up gitu, jadi tunggu aja yah aku akan up sesegera mungkin membawa chapter baru yang lebih seru lagi.
So, aku ingatkan sekali lagi dan aku tekankan sekali lagi, aku masih dalam tahap CLOSE REQUEST yah, jadi mohon maaf jika ada yang komentar atau DM request'an selama aku up chapter baru itu aku tidak akan buatkan + tidak menerimanya.
Dan mungkin jika suatu waktu ada waktu luang aku akan buka open request, tapi itu nanti ya hehehe......
Disini juga aku mau bilang makasih banyak yang sudah suka sama cerita aku, yang slalu nunggu aku up, komentar next or lanjut, slalu vote cerita² aku, pokoknya makasih banyak deh luv-luv sama kalian semuanya💜
Mohon pengertiannya ya untuk rules yang aku buat diatas......
See You.....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
DiversosBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...