Having An Affair (1/2)

5.8K 63 1
                                    

Happy Readingg.....

Nikmatilah sensasinya🌚🌚

Dosa tanggung sendiri by.....

Sorry kalo typo.....

Ini yang request versi Jimin, Taehyung & Yn yah, maaf menunggu lama up nya. Semoga suka sama ceritanya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sayang ayo kita berangkat" ucap jimin sang suami kepada istrinya yang bernama Han Yn.

"Nee sayang ayo" ucap yn

Lalu jimin dan yn pun pergi berangkat bekerja, walaupun yn sudah menikah dengan jimin ia tetap berlaku tekad meneruskan sebagai wanita karir.

Namun yn tidak bekerja diperusahaan jimin melainkan diperusahaan sahabat dari jimin yang bernama Kim Taehyung. Mengapa demikian? Karena sebelum yn menikah memang ia sudah lama bekerja diperusahaan Kim Corp dan tidak mungkin ia meninggalkan begitu saja pekerjaannya apalagi jabatannya yang kini sebagai sekretaris pribadi dari Taehyung.

Dan bagi jimin itu tidak masalah, ia tak pernah memikirkan hal negatif. Ia percaya kepada sang istri dan begitupun kepada sahabatnya justru jimin merasa senang jika taehyung berada disamping yn ya bisa dibilang lebih baik bersama sahabat sendiri itu akan lebih aman dari pada sama orang lain.

Jimin pun juga bukan tipekal orang yang slalu mengekang ini itu kepada istrinya, ia slalu memberi kebebasan kepada istrinya itu seperti ia masih mau menjadi wanita karir oke tak masalah bagi jimin yang penting baginya hubungan ia bersama yn tetap slalu bahagia.

"Terima kasih sayang sudah mengantarku" ucap yn lalu mencium pipi jimin

"Nee sayang, semangat kerjanya!!" Ucap jimin

"Tentu sayang, kau juga yah" ucap yn setelah itu ia pun turun dari mobil jimin dan masuk ke dalam kantor Kim Corp

.
.
.
.
.
.
.
.

Yn kini tengah fokus mengerjakan berkas - berkas diperusahaan Kim Corp dan mengurus jadwal pimpinannya itu siapa lagi kalo bukan taehyung, lalu ia pun membawa berkas itu ke ruangan taehyung

"Sayang....." panggil yn

Lalu taehyung pun menoleh dan menatap orang itu "Nee kenapa?"

"Besok kau ada jadwal keluar kota untuk bertemu dengan Jeon Galaxy Corp yang akan membahas kerja sama untuk event yang akan diadakan 2 bulan mendatang" ucap yn

"Oh jadwal itu, tenang saja sayang aku tidak akan lupa kok. Dan apa kau sudah memesan kamar hotel untuk kita tinggal? Tanya taehyung

Tunggu sayang? Mengapa taehyung dan yn saling memanggil sayang satu sama lain? Apa mereka memiliki hubungan seperti kekasih?

Jawabannya iya, mereka memiliki hubungan. Hubungan gelap yang mereka sudah jalani selama 2 bulan terakhir ini tanpa sepengetahuan dari jimin sang suami dari yn.

Mereka berdua memang bermain api dibelakang jimin, dan mungkin ini juga salah satu alesan mengapa yn memilih bertahan bekerja di Kim Corp. Bisa saja juga yn melakukan ini untuk kesenangan dirinya ditempat kerja bersama taehyung dan jika dirumah bersama jimin.

BANGTAN STORY NC 21+||S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang