Happy Readingg
Warning this is GxG story
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
Ini yang request versi Jennie & Rose, maaf menunggu lama.....
Note : Diingatkan sekali lagi, aku sedang close request yah, jadi mohon maaf jika ada yang req aku tidak akan buatkan + tidak menerimanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jennie : Top
Rose : Bottom**********
Malam pukul 21.00 tepat di hari kamis, para member blackpink pergi untuk ke sebuah acara kecuali kebetulan jennie dan juga rose yang tidak bisa ikut karena jadwal pribadi mereka untuk menjadi model majalah.
Pukul 00.00 KST
Jennie dan rose pulang mereka berdua pun masuk ke kamar apartemen mereka.
"Ah capek bangett" keluh jennie
Rose menganggukkan kepala nya "Ah iyaa bener dan sedih nya lagi kita di tinggal oleh para member ke sebuah acara" ucap rose sedikit sedih.
"Tidak apa ssaeng, mereka akan pulang besok pagi. Tenang kan ada aku" ucap jennie sembari tersenyum lebar
Rose tersenyum cute ke arah jennie, mereka akhirnya beristirahat. Sebelum beristirahat mereka mengganti baju mereka dengan baju tidur terlebih dahulu.
Ketika sedang berganti baju pandangan jennie tertuju dengan tubuh rose yang sedang terbuka itu, dia memakai bra bewarna pink dan juga celana dalam nya.
"Arrggghhh, aku benar benar tak tahan!! Rasanyaaa ingin bermain dengan rose" batin jennie
Tanpa disadari jennie, ternyata rose sadar dengan tatapan dari jennie yang melihat dirinya "Unnie " panggil pelan rose ke jennie
Jennie menengok ke arah rose "Nee rose ya?"
"Kenapa kau selalu melihat ke arahku dan badanku ketika aku sedang ganti baju tadi?" tanya rose dengan tatapan mengintimidasi
Buluk bulu kulit jennie seketika berdiri mendengar hal itu dia menjadi gugup dan juga takutt.
Dia mulai memejamkan matanya dan berbicara dengan sangat gugup "A-kkuu i-itu" ucapan jennie terhenti ketika dia merasakan sesuatu yang sedang berada di atas badan nya.
Jennie membuka matanya dan melihat rose yang sedang duduk menghadapnya di pangkuan jennie.
Jennie terkejut bukan main melihat rose duduk di pahanya dan hanya memakai pakaian dalam.
"Ros, kamu---??!!" Belum sempat jennie berbicara, rose malah menutup mulut jennie yang membuat jennie kesusahan untuk berbicara.
"Tak baik menolak, kenikmatan dunia jennie unnie" ucap rose, mata jennie pun melotot kaget kala mendengar rose mengatakan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
RandomBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...