Camping - (With VMinKook)

4K 57 0
                                    

Happy Readingg.....

Nikmatilah sensasinya🌚🌚

Dosa tanggung sendiri by.....

Sorry kalo typo.....

NOTE : CLOSE REQUEST‼️

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bae Yn adalah seorang dosen muda yang sangat cantik dan sexy dan ia sudah memiliki kekasih tetapi kekasihnya adalah murid dikampusnya dia sendiri.

.
.
.
.

Suatu hari, kampus mereka sedang mengadakan camping disebuah hutan dan Yn ini ditunjuk sebagai salah satu pembimbing disana.

"Baik anak - anak sekarang masuk ke tenda kalian masing - masing! Ini sudah malam dan selamat beristirahat" kata yn

Setelah mendengar ucapan yn lalu anak - anak pun pada masuk ke tendanya masung - masing, sedangkan yn pergi ke sebuah tepi sungai tak jauh dari tempat camping mereka.

"Ahhh ini sangat sejuk..." gumam yn sambil memeluk dirinya dan memejamkan matanya sejenak.

Saat sedang menikmati pemandangan dimalam hari disana tiba - tiba ada seseorang yang datang dan memeluknya dari belakang sambil mencium pipinya.

Yn membuka matanya dan menengok kebelakang dan ternyata itu adalah Park Jimin, sang kekasih. Oh iya umur jimin disini dua tahun lebih tua dari yn ya. Jadi bisa dibilang dosen lebih muda dari pada anak didiknya.

"Sedang apa disini, sayang?" Tanya jimin dengan deep voice

Yn seketika merinding mendengar suara jimin, dia membalikan badannya dan memegang dada jimin lalu menatapnya.

"Aku merindukanmu..." ucap jimin

Dan jimin langsung melumat bibir yn dan yn pun membalasnya, tak cukup sampai situ jimin menggendong tubuh yn dan membawanya ke tenda miliknya.

Didalam tendanya jimin mulai menindih tubuh yn namun yn menahan dada jimin dengan tangannya dan menatapnya.

"Jangan...nanti ketahuan...." kata yn pelan

"Aku akan bermain dengan lembut, kau tenang saja" ucap jimin

Jimin menyingkirkan tangan yn dan kembali mencium bibirnya bahkan kini turun ke leher yn dan membuat tanda disana, kemudian yn perlahan mulai membuka kancing seragam jimin dan tangan jimin juga tidak diam dia juga membuka seluruh pakaian yn.

Didalam tenda itu bergema suara ciuman dan tangan liar jimin mulai meraba ke setiap inci tubuh yn sampai dimana tangannya kini tiba di area vagina milik yn, dia mulai memasuki 2 jarinya ke dalam vagina yn dan mengocoknya dengan sensual.

Yn pun mendongakkan kepalanya seketika dan erangan halus pun keluar dari bibir sexy yn.

"Ahhhh eunggghhh...jimhhhh...." jimin tersenyum nakal, menurutnya yn ini sangatlah sexy apalagi mendesah seperti ini lalu mata jimin pun melihat ke arah vagina yn

"Hmm apa nikmat sayang?" Ucap jimin dengan deep voicenya, yn hanya bisa menganggukan kepalanya dan menutup mulutnya dengan tangannya sendiri guna menahan desahannya itu.

"Ahhhhkkk jimhhhh eungghhhh ahhhh ahhh shhhh" racau yn

"Ohhh yeahh babyhhhhh....." ucap jimin yang terus mengocok vagina yn tetapi jimin memainkan tempo nya.

BANGTAN STORY NC 21+||S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang