Happy Readingg
Warning this is BxB story
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
NOTE : CLOSE REQUEST‼️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Namjoon: Top
Jimin : Bottom*********
"Na na na na~~~" terlihat seorang namja imut tengah berjalan sembari bersenandung kecil yang keluar dari mulutnya.
"La...la....la..la..."
"Aduhh chim kebelet pipis lagi...." gumamnya
Namja tersebut bernama park jimin yang baru menginjak usia 14 tahun ia baru saja selesai berolahraga jalan dipagi hari namun ia kini kebelet ingin buang air kecil, lantas jimin pun mencari toilet umum disekitar taman dimana jimin berada.
Setelah berkeliling mencari toilet umum akhirnya jimin pun menemukannya, lalu dengan cepat ia berjalan ke arah toilet tersebut dan masuk ke dalam salah satu bilik toilet.
"Hufttt...." gumamnya yang dimana ia masih menuntaskan rasa buang air kecilnya.
Tiba - tiba terdengar ada seseorang yang masuk ke dalam bilik sebelah toilet jimin.
"Ahhhh....ahhhhh....fuckhhhh"
Setelah selesai jimin yang hendak keluar dari toilet tiba - tiba terdengar suara desahan yang cukup kencang dari toilet disebelah.
"Eohh siapa dia, apakah ada seseorang disebelah." gumam jimin yang mendekatkan telinganya ke tembok.
"Ahhhh fuckhhhh ahhhh ahhh" suara itu pun semakin jelas terdengar ditelinga jimin.
"Apa yang sedang ia lakukan yah?" Batin jimin
Hachimmmm
Jimin yang tak sengaja bersin ia pun langsung menutup mulutnya dengan tangan mungilnya itu.
"Siapa kau...." ucap seseorang yang berada disebelah toilet jimin
"Eu-uummm" gugup jimin yang mulai ketakutan
"Jawab!! Siapa kau hah?!" Bentaknya
"A-aku chim..." ucap jimin gugup
"Chim?? Ah kau tidak jelas" ucapnya
"Karena kau sudah membuatku gagal untuk keluar maka kau harus melakukan ini" ucapnya
"La-lakukan a-apa?" Tanya jimin takut
Brukkkk
Namja yang berada disebelah toilet jimin pun memukul pembatas dinding antara toilet menggunakan tangannya hingga berlubang.
"Kamchagiya...." kaget jimin
"Ayo cepat kulum dia" titahnya yang memasukan penis miliknya kedalam lubang dinding itu.
"O-ohh a-apa yang aku ha-harus lakukan?" Tanya jimin
"CEPAT KULUM MILIKKU ITU!!!" Bentaknya
Jimin pun perlahan berlutut dan mulutnya langsung mengulum penis milik seseorang yang berada disebelahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
AcakBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...