Night Club (2/3) - Hyungline + Jimin

3.2K 46 1
                                    

Happy Readingg.....

Nikmatilah sensasinya🌚🌚

Dosa tanggung sendiri by.....

Sorry kalo typo.....

Lanjut part 2......

NOTE : DI INGATKAN SEKALI LAGI, AKU SEDANG CLOSE REQUEST! JADI MOHON MAAF JIKA ADA YANG KOMEN REQUEST AKU TIDAK AKAN BUATKAN + TIDAK MENERIMANYA‼️

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Namjoon pun memesan satu kamar yang cukup luas, setelah mendapatkan kunci kamar tersebut ia langsung berjalan menuju kamar yang di tuju.

"Ayo kita masuk" ucap namjoon

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jimin dan yn yang berusaha menolak dan melepas genggaman tangannya itu tidak bisa dan kini mereka hanya pasrah mengikuti mereka masuk ke kamar itu.

Yoongi mendorong tubuh jimin ke atas ranjang bersamaan dengan hoseok mendorong tubuh yn.

"Aahhkk" rintih yn

"Gwenchanayo?" Tanya jimin panik sambil mengecek tubuh yn

"Nee aku tak apa, tapi aku takut jim" ucap yn sembari memeluk tubuh jimin dan jimin pun membalas pelukan yn.

Namun pandangan itu membuat hati hoseok semakin panas ia menarik tangan jimin untuk menjauh dari yn.

Lalu hoseok menarik tubuh jimin dan langsung mendorong tubuh dan menindihnya kemudian mulai melumat bibir jimin.

"Mmmpphhhh...." jimin berontak dan melepaskan tautan ciuman tersebut.

"Hyung apa yang kau lakukan hah??!" Amarah jimin

"Diamlah, aku sedang menikmati tubuhmu itu" hoseok kembali mengukung tubuh jimin dan melumat bibirnya.

Sedangkan yn yang melihat itu ia hanya bisa terdiam tak berkutik sedikit pun, lalu yoongi yang melihat itu pun ia melakukan hal yang sama seperti hoseok kepada yn.

"Mmmpphh...." yn yang kaget karena tiba - tiba yoongi meraih dagu yn dan mencengkramnya lalu melumat bibir yn.

"Ohh yeahh sayang....kemarilah" ucap namjoon lalu menarik leher jin dan mulai mencium bibir jin

Dan didalam ruangan ini pun dipenuhi dengan suara decakan ciuman dari masing - masing pasangan walaupun jimin dan yn memberontak tetapi yoongi dan hoseok masing - masing mengunci pergerakkan mereka berdua.

"Mmmpphhh....."

"Mmmmpphhhh ahhh yeahhh mmmpphhhh....."

Saat hoseok menyudahi lumatan tersebut jimin langsung mendorong tubuh hoseok dan menarik tubuh yn ke dekapannya.

"Apa maksud kalian??!!" Bentak jimin

Seokjin dan namjoon yang sedang menikmati ciuman itu pun menghentikan aktivitasnya akibat bentakan dari jimin.

BANGTAN STORY NC 21+||S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang