Happy Readingg.....
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
NOTE : DI INGATKAN SEKALI LAGI, AKU SEDANG CLOSE REQUEST! JADI MOHON MAAF JIKA ADA YANG KOMEN REQUEST AKU TIDAK AKAN BUATKAN + TIDAK MENERIMANYA‼️
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Park Jimin & Ahn Yn mereka adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan hampir berjalan 3 tahun, mereka berdua saling mencintai, menjaga satu sama lain bahkan dalam waktu 3 tahun ini mereka juga menjaga imannya masing - masing sebelum sah menjadi suami istri.
Dan rencananya mereka melaksanakan pernikahan yang akan dilakukan 2 bulan lagi, namun rencana itu semua sia - sia saja hanya angin belaka karena ada sesuatu hal yang membuat pasangan ini harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya bahkan seumur hidupnya.
Bagaimana bisa? Sebenarnya apa yang terjadi kepada jimin dan yn sampai mereka harus menerima kenyataan pahit seperti itu dalam hidupnya????
.
.
.
.
.
.
.
.Flasback On
Terlihat kini jimin dan yn tengah menikmati waktu sore hari dengan berjalan - jalan ditaman kota.
"Chagi....aku tak sabar menunggu hari pernikahan kita" ucap yn dengan senang
"Aku pun begitu chagi" ucap jimin sembari mengusap rambut yn lembut
"Chagi, bolehkah kita pergi ke toko itu?" Tanya yn sembari menunjuk toko yang menjual pernak pernik
"Boleh, ayo kau mau beli apa akan aku belikan untukmu" ucap jimin lalu menarik tangan yn.
Sementara itu disisi lain.......
"Kita harus benar - benar menghancurkan hidup jimin dan kekasihnya itu" ???
"Yah kau betul, aku benar - benar muak dengannya" ???
"Bagaimana jika kau merebut yn saja dari jimin, hitung - hitung kau balas dendam karena taehyung" ???
"Hm aku akan lakukan itu ini karena taehyung sudah menolakku, dan aku akan melampiaskan kekesalan ku kepada jimin" ???
"Aku pun, aku mencintai jimin tapi ia malah pergi dengan wanita itu" ???
"Bagaimana jika kita lakukan sesuatu, agar nanti kau bisa bersama jin dan kau bisa rebut wanita itu menjadi milikmu ya lumayan lah" ???
"Hahahaha kau sungguh cerdas" ???
"Ohh tentu dong" ???
"Lalu apakah kau punya rencana untuk menghancurkan hidup jimin dan yn??" ???
"Ya tentu aku punya, kalian tahu kan jimin dan yn akan menjalani pernikahan 2 minggu lagi. Bagaimana jika kita melaksanakan rencana ini" ???
Ucap pria tersebut lalu memberitahukan rencana apa yang ia punya kepada teman - temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
AcakBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...