Happy Readingg.....
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
Lanjut part 2 request versi Namjoon, Jungkook & Yn........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Note : Diingatkan sekali lagi, aku sedang close request yah, jadi mohon maaf jika ada yang komen req aku tidak akan buatkan + tidak menerimanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mereka sudah tidak mempedulikan permohonan yn meski dengan memohon minta ampun sepertinya mereka menikmati seperti kucing yang mempermainkan cicak.
Perlahan kenikmatan mulai menjalar tanpa yn sadari ia mulai menggoyangkan pantatnya tak dapat yn hindari meski yn benci melakukannya tapi yn juga tak ada cara untuk menghindar asal tidak menyakiti secara fisik maka yn biarkan dia menghina dan mempermainkannya, toh yn sudah biasa diperlakukan secara hina oleh tamunya, meski tidak sekasar ini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pinggul yn sudah turun naik tanpa bisa yn kendalikan lagi bahkan desahan yn pun sudah meluncur dengan sendirinya, yn seperti tak bisa lagi mengontrol emosi dan tubuhnya, semua seakan berjalan sendiri sendiri mengikuti naluri sexual yang mulai terlatih.
Mereka mencabut dildonya, yn menunggu kejutan lainnya dengan harap harap cemas, lama tak ada suara atau gerakan. Akhirnya yn rasakan seseorang menindih tubuhnya dan menyapukan penisnya ke vagina yn.
Jlebbbb🍌💦🍌💦🍌💦🍌💦
Kembali terkaget yn dibuatnya ketika penisnya memasuki vagina miliknya terasa begitu besar, panjang, dan kasar menggesek dinding vagina yn, tak mungkin itu penisnya pasti mereka sedang berbuat sesuatu terhadap yn.
Dengan ganas mereka saling menciumi leher dan buah dada yn disertai gigitan gigitan ringan pada nipple, yn hanya berharap mereka tidak meninggalkan bekas memerah di leher dan dadanya kalau itu terjadi tentu yn akan menurunkan "harga jualnya".
💋💦💋💦💋💦💋💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Penis mereka makin cepat menggenjot yn, rasa aneh yang yn rasakan di vagina nya ternyata membuat yn mendesah melayang makin tinggi merasakan melayang nikmat dan tak dapat ia hindari ketika yn menjerit orgasme.
Crottt💦💦💦
Sungguh memalukan orgasme tapi dalam keadaan marah, napasnya tersengal turun naik antara marah dan nikmat sehabis orgasme. Jungkook dan namjoon masih tetap mencium dan menggenjot yn, justru makin ganas dan ia merasa vagina nya sudah terasa memar dan sedikit perih, mungkin lecet.
Selain itu namjoon juga mengambil sebatang lilin dan korek api lalu ia lelehkan lilin itu dan mengenai kulit tangan yn yang membuat yn menjerit keras kerakitas dan panas.
"Aaarrrgghhhhhh......." jerit yn
Jungkook pun juga tak tinggal diam, ia mengambil pisau kecil di tas nya kemudian ia sayatkan ke tangan kiri yn sedikit demi sedikit.
"Aaahhhkkkkk shhhhhh ahhhhh" desis yn
Mereka menukar posisi ikatan tangan yn, setelah melepas ikatan di kaki kini posisi yn menjadi tengkurap tanpa ikatan kaki tapi dengan mata yang masih tetap tertutup. Terlalu lemas yn untuk melakukan perlawanan mereka menarik pantat yn naik hingga posisi nungging.
Yn merasakan lidah mereka menjilati vagina yn bersamaan dengan jari tangannya mempermainkan lubang anus milik yn. Lalu yn bertekad akan teriak apabila dia memaksakan untuk memasukkan penisnya ke dalam lubang miliknya itu dan sudah menjadi prinsip yn bahwa tak akan pernah melakukan anal seks.
Sesaat kemudian mereka langsung melesakkan kembali penisnya yang aneh itu dan yn kembali merasakan nyeri bercampur nikmat menyelimuti tubuhnya. Desahan demi desahan mengiringi genjotannya.
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Plokkk🍌💦🍌💦🍌💦
Sepuluh menit kemudian yn mendengar jeritan orgasme dari mereka tapi yn terheran karena tidak ada denyutan dari penis yang masih meluncur di vaginanya justru pantatnya terasa hangat terkena cairan dan penis itu masih tetap keras tegang bersemayam di vaginanya dan yn tak tahu apa yang terjadi.
Suasana sunyi kecuali desah napas kami bertiga, kemudian mereka melepaskan tutup mata dan ikatan yang melilit tubuh yn. Posisi yn masih tetap telungkup telanjang, diam saja menahan marah, beberapa pertanyaannya hanya yn jawab ya dan tidak.
Baru kusadari ternyata saat yn menungging tadi mereka menggenjot nya dengan dildo yang lain lagi yang diikatkan di pinggangnya, mungkin sambil menggenjot dildonya mereka berdua bermasturbasi di atas pantat yn. Sehingga yn merasakan cairan hangat saat mereka orgasme.
Berkali kali mereka minta maaf atas perbuatannya dan yn diminta mengerti akan kelainan sexualnya. Tak ada jawaban dari yn, yn tetap diam membisu ia tak peduli apakah dia marah, tersinggung atau tidak puas.
Dalam hati yn berjanji tak akan menerima mereka lagi meski dengan imbalan berupa apapun cukup sekali yn diperlakukan seperti ini. Kali ini mungkin mereka hanya mengikat dan mempermainkan dildonya, namun siapa tahu lain waktu mereka berbuat lebih jauh lagi saat ada kesempatan dan dengan terikat begitu tentu yn tak bisa berbuat apa apa, hanya pasrah menerima perlakuannya.
Kutinggalkan mereka saat membereskan mainannya atau kita sebut sex toys. Yn sengaja berlama lama di kamar mandi yang pintunya ia kunci, padahal tak pernah yn menutup apalagi mengunci saat mandi.
Yn keluar setelah dia hendak berpamitan pulang, biasanya yn antar tamunya hingga keluar pintu kamar sambil masih telanjang atau berbalut handuk di dada, tapi kali ini yn sudah kembali rapi berpakaian lengkap melepas kepergiannya dengan yang masih tetap membisu tak ada bujuk rayu untuk kembali lagi seperti terhadap tamu lain yang telah mempesona yn.
Segera yn hubungi Jimin untuk memprotes tamu itu, tapi dia hanya tertawa saja dan akhirnya mereka adalah orang pertama yang masuk "black list" dalam daftar tamu yn meskipun tip yang diberikan sebesar apa yang kudapat dari jimin tapi resiko dan pengorbanannya terlalu besar.
THE END
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ayo klik ☆ jika kalian selesai membaca....
Inget yah vote selalu....
Terima kasih.....
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
AléatoireBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...