Annyeong readers-nim....
Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat slalu yah.....
Sesuai janji aku yah aku akan up cerita/chapter sesuai improv aku sendiri tanpa request'an dari kalian.....
Mohon maaf sebelumnya aku baru bisa up sekarang dikarenakan aku sebelumnya benar - benar sibuk sama tugas ditambah aku sakit juga nih huhu sedih....
Tapi sekarang aku udah mendingan dan aku akan up untuk kalian semuanya.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Readingg.....
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
Semoga suka sama ceritanya.....
Note : Diingatkan sekali lagi, aku sedang close request yah, jadi mohon maaf jika ada yang req aku tidak akan buatkan + tidak menerimanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yn adalah guru les pribadi seorang namja bernama Jeon Jungkook dan yn baru saja bekerja 2 pekan ini, sejujurnya umur yn dan jungkook hanya berjarak 5 tahun dengan jungkook yang lebih muda dari yn. Yn gadis yang dewasa dan cantik sexy tentunya dan ia juga sangat ramah kepada semua orang.
Setiap 3 bulan sekali jungkook mengganti guru les nya dengan alasan agar tak bosan. Kini Jeon Jungkook duduk di bangku SMA kelas 3. Dia memang terbilang masih muda begitu orang tuanya tak pernah menetap di rumah selalu saja meninggalkan dia sendiri dengan alasan pekerjaan karena itu lah dia menjadi orang yang dingin dan sulit bersosialisasi.
Keseharian hanya belajar dan belajar bahkan ia tidak menyempatkan dirinya untuk mencari kekasih atau bertemu teman temannya.
"Nuna... apa materi hari ini?" Tanyanya masih sambil membaca bukunya
"Jeon jungkook, apa kau tak bosan hanya terus belajar?" Ucap yn, dan jungkook pun langsung menatap yn sekilas dan kembali menatap bukunya.
"Bukankah kau tak boleh menanyakan itu? Tugasmu hanya membantu ku belajar selain itu bukan urusan mu" ucap jungkook
"Tapi aku ingin menjadi urusan mu, hari ini tidak ada belajar mari kita rileks kan pikiranmu karena otak juga butuh istirahat" ucap yn sedangkan jungkook pun hanya terdiam
"Apa kau pernah minum bir? Aaah sepertinya belum pernah! Aku akan memesan untuk kita" ujar yn
"Apa aku menyetujuinya? Tanyanya dengan sinis
"Nuna... lakukan saja tugasmu" sambung jungkook
"Aku merasa ini juga tugas ku jeon Jungkook" ucap yn sembari memegang paha jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
AcakBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...