Happy Readingg.....
Nikmatilah sensasinya🌚🌚
Dosa tanggung sendiri by.....
Sorry kalo typo.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.NOTE : CLOSE REQUEST‼️‼️
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Terlihat seorang wanita cantik yang berjalan luntang - lantung akibat meminum alkohol dengan kadar yang cukup tinggi.
"Ohh yeshhh fuck you" racau yn
Ya wanita tersebut bernama Lim Yn, seorang pelacur yang sering melayani beberapa orang untuk berhubungan sex dengannya entah itu di Bar, Diskotik atau bahkan hotel itu tergantung seorang lelaki yang mengajaknya bercinta.
Yn pun berhenti melangkahkan kakinya ia berdiam diri dan bersandar kepada tiang lampu yang berada disisi trotoar.
"Kiw ada cewe cantik tuh..." gumam seseorang kala melihat yn yang sedang berdiri disana apalagi baju yn yang sangat sexy.
"Samperin ah...." lelaki itu pun berjalan menghampiri yn
"Hai cewe...." sapanya
"Eumm yeahh, siapa kau?" Tanya yn yang langsung mengalungkan tangannya ke leher lelaki tersebut.
"Kenalkan namaku Kim Taehyung dan kau siapa?" Ujar taehyung sembari menyentuh dagu yn
"Lim Yn yeah namaku Lim Yn" jawab yn dengan suara khas orang mabuk
"Seperti akan nikmat" batin taehyung
"Satu jam berapa nih?" Ucap taehyung
Yn pun menatap taehyung dan tersenyum miring lalu berkata "Jika kau membayarku dengan mahal aku jamin aku akan memuaskanmu daddyhhh" tangan yn tidak tinggal diam, tangannya menyentuh lembut dada taehyung.
"Ohhh shit baby, aku akan membayarmu dengan mahal tapi puaskan aku malam ini" ucap taehyung dengan deep voicenya
"Tentu saja daddy....dimana kita akan melakukannya?" Balas yn
"Kau ikut denganku, kita akan bersenang - senang di mansion milikku" ucap taehyung yang langsung menarik tangan yn menuju mobilnya.
~~~~~skip sampai mansion taehyung~~~~~
Setelah sampai mansion milik taehyung, ia langsung membawa yn kedalam kamar dan juga mendorong tubuh yn ke atas ranjang besarnya itu, tak lupa juga taehyung menutup pintu kamarnya.
"Ahhhh....." desis yn
"Buka cepat semua bajumu!!!" Titah taehyung
"Tentu saja dad...." yn berdiri dan langsung membuka seluruh pakaiannya dengan sexy didepan taehyung.
Taehyung pun segera mendekat dan meraih dagu yn kemudian ia dekatkan bibirnya dan yeah taehyung melumat bibir yn.
💋💦💋💦💋💦💋💦
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN STORY NC 21+||S2
RandomBANGTAN STORY NC 21+ SEASON 2 DENGAN PERAN UTAMA ALL MEMBER BTS & ALL MEMBER BP‼️‼️ Mengandung unsur 21+ Bocil minggir dulu😌 Bahasa Kasar🔞 Bangtan Story Nc💦🔞 Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot HARAP VOTE SELALU😇 Just imagine author. Dosa tanggung sen...