Turth or Dare (1/2) - All Member

4.2K 46 0
                                    

Happy Readingg.....

Nikmatilah sensasinya🌚🌚

Dosa tanggung sendiri by.....

Sorry kalo typo.....

Ini yang request versi All member BTS & Yn yah, maaf menunggu lama up nya. Semoga suka sama ceritanya....

Note : Diingatkan sekali lagi, aku sedang close request yah, jadi mohon maaf jika ada yang komentar  req aku tidak akan buatkan + tidak menerimanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Choi Yn adalah seorang artis soloist yang kini tengah naik daun dan malam ini ia diundang ke acara music bank untuk tampil.

BTS siapa yang tidak kenal mereka? Mereka adalah boyband yang sangat terkenal dikalangan dunia kpop dan mereka juga malam di undang ke acara music bank untuk tampil.

Beberapa jam kemudian......

Acara telah selesai, kini para idol pun bersiap menuju pulang. Namun berbeda dengan Yn yang ingin beristirahat dihotel karena ia malas untuk pulang.

Kemudian supir pribadi yn pun mengantar yn ke sebuah hotel ternama di Korea dan disana banyak sekali fans nya yang menyapa dan meneriaki nama yn.

Yn yang hendak masuk ke dalam ia tak sengaja melihat para member bangtan yang juga beristirahat dihotel yang sama dengannya.

.
.
.
.
.
.
.

Yn yang tengah bersantai dikamarnya dengan ditemani oleh salah satu staffnya.

"Umm eonnie...." panggil yn

"Nee kenapa?" Tanyanya

"Umm itu apa bts juga beristirahat disini?" Tanya yn

"Oh iyah, setelah dilihat lagi ternyata mereka beristirahat di hotel ini juga. Memangnya kenapa?"

"Itu aku ingin mengobrol dengan mereka, sudah lama sekali aku tidak mengobrol dengan mereka" ya memang yn dan member bangtan itu sangat dekat sekali, namun komunikasi mereka kadang terhalang oleh awak media yang dimana nanti itu akan viral jika mereka bertemu.

"Lalu kau akan menyuruh mereka ke sini begitu?"

"Aniyo eonnie, aku yang ingin menghampiri mereka"

"Baikla kalo begitu, aku akan menemui staff mereka untuk meminta izin" lalu staff itu pun pergi keluar dari kamar yn

Beberapa menit kemudian.......

Staff itu pun kembali ke kamar yn....

"Bagaimana eon? Apa aku diizinkan?" Tanya yn antusias

"Tentu kau diizinkan untuk ke kamarnya, sekarang silahkan kau pergi menemuinya" ucap staff itu

"Yeayy gomawo unnie" ucap yn senang langsung memakai cardigan miliknya dan pergi menuju kamar BTS

Tok....

Tok....

Tok....

"Annyeong oppa" ucap yn

BANGTAN STORY NC 21+||S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang