Di sebuah tempat kini kumpulan remaja sedang berkumpul disebuah gedung ,yaitu geng saggio yang diketuai oleh Arthur Masanggara diwakili oleh Shaka Antafka Mahantara.
Dimalam hari ini Meraka sedang membahas keberangkatan Shaka yang Minggu akan pergi ke Jepang untuk pertukaran siswa .Shaka malam ini tidak ikut bergabung dia sedang menghadiri acara keluarga mereka.
"Ga enak lah kalau Shaka pergi ga ada deh ntk yg bisa gue gangguin selain dia sama Arthur si kulkas berjalan"ucap Iqbal arfanza yang mempunyai sifat yang barbar dan jahil.
"Iya benar tuh ga ada yang ledekin gue kalau lagi godain cewek cewek disekolah"ucap zilan fanzani dengan wajah sedih. Devan yang mendengar nya merasa muak mereka berdua terlalu lebay walaupun mereka semua memang merasa kehilangan. Devan antino merupakan tipikal org yang pendiam sekaligus pemarah. Sedangkan zilan playboy cap kadal yang selalu menggoda cwek cwek dengan omongan manis .
"Diem deh banyak omong si paling sedih Anjirrr"ucap Devan meludah. Merasa muak dengan omongan mereka berdua.
"Duh.. Abang ganteng kita marah nih ada apa gerangan "Iqbal menatap menyelidik.
"Biasa lagi kelahi tuh sama ayam sensian bgttt"zilan menimbrung sambil tertawa.
Zilan kembali membuka suara sambil meledeki temannya itu"Sama ayam ga tuhhh ayang ga ?, bukannya ai udh ngejar dia tapi dia ga mau "ai singkatan dari nama unaina rafisa
Iqbal cengengesan melihat tatapan tajam yang dilemparkan Devan kepadanya dan membuka suara "biasa sok jual mahal nantik kebanting kejual murah hahahah"tawa mereka berdua terdengar di ruangan ini. Ruangan yang hanya diisi oleh para anggota geng inti .
Devan melotot kan matanya "bisa diem ga kalian kayak cewek aja " Devan masih berusaha sabar menghadapi mereka berdua .
Iqbal ingin kembali membuka suara tapi terhenti oleh suara Arthur yang menyuruh mereka diam ."bisa diam kan "tanya Arthur menusuk
Seketika ruangan ini hening tidak ada yang berani membuka suara"gue mau buat acara untuk Shaka karena dia adalah Anggota geng kita "Arthur membuka suara menghilangkan keheningan diantara mereka.
Sebelum itu mereka berempat keluar dan bergabung dengan Anggota lainnya
"Jadi gini gue sebagai ketua digeng ini mengusulkan untuk membuat acara untuk keberangkatan Shaka dan gue mau buat acara nya itu dihari Sabtu malam.jadi kalian semua setuju apa ga ?"tanya Arthur yang sudah berbicara panjang lebar jarang ya kan Arthur ngomongnya panjang lebar.
Mereka semua mengangguk kepalanya bertanda bahwa setuju dengan usulan itu.
"Jadi malam ini kita dekor ruangan ini trus Lo Devan pesan makanan untuk besok "perintah yang Arthur berikan semuanya setujui oleh mereka semua .
"Gue ga ketemu ayang deh "zilan mengeluh dia tidak akan pergi malam Minggu.
"Ayang yang mana lan ?"tanya Iqbal yang tau pacar nya zilan banyak.
"Ayang yang mana mana aja hehe"cengir zilan yang mendapatkan tatapan tajam dari arthur.mereka semua tertawa yang melihat tingkah zilan .
Dilain tempat kini keluarga Mahantara sedang berkumpul dihalaman rumah neneknya. Mereka semua sedang menikmati makan malam yang sudah dihidangkan neneknya untuk mereka.
"Gimana sama sekolah nya "tanya lili nenek dari mamanya setelah mereka semua selesai makan.
"Alhamdulilah lancar nek "jawab Syira dan Shaka berbarengan tak lupa dengan senyum yang menghiasi wajah mereka.
"trus gimana Shaka jadi berangkat nya ?"tanya lili yang mendapat kan kabar bahwa cucu pertamanya akan pergi keluar negeri.
"Jadi nek"jawab Shaka agak sedikit terkejut.syira bingung Emangnya Shaka mau pergi kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Benci & Cinta
Novela JuvenilAku yang terlalu membenci mu dan pada akhirnya hati ini berlabuh kepada mu .ternyata benar apa kata orang kalau benci bisa menimbulkan rasa cinta Dan kini aku lah yang merasakannya. ~ Syira Antavvika Mahantara ~ Gue benci Lo dan selamanya akan sela...