Menikmati indahnya pantai adalah salah satu cara banyak orang untuk menenangkan pikirannya.
Tidak hanya itu, ada juga yang bermain pasir membuat rumah-rumahan atau mengubur diri dipasir pantai, berenang, dan juga menangkap ikan atau hewan laut lainnya.
Ada 3 namja yang memilih bermain air dan saling mencipratkan air satu sama lain.
Salah satu dari mereka akan berpindah tempat namun karena bebatuannya tidak rata membuatnya hilang keseimbangan. Dia tercebur dan sialnya anak ini tidak bisa berenang sama sekali.
"Uhukkk...uhukk...h-hyung!!" teriak jungkook
Sontak teriakan itu membuat kedua hyungnya terkejut, mereka segera mendekat ke arah jungkook dan membawanya ke tepian.
Jimin menepuk-nepuk punggung jungkook pelan.
"Uhukk...uhukkk...hoekkk...."
Jungkook memuntahkan air yang sempat tertelan tadi, badannya menjadi lemas, wajahnya pucat dan angin yang berhembus kencang membuat badannya menjadi menggigil.
Karena melihat kondisi jungkook yang tidak memungkinkan untuk bermain lagi akhirnya jimin dan taehyung membawa jungkook ke villa untuk istirahat.
Sesampainya di villa, mereka ber 3 segera mandi dan mengganti pakaian mereka yang penuh dengan pasir dan berbau amis itu.
Selesai membersihkan diri, Mereka menuruni tangga dan mendudukkan dirinya di ruang makan.
Makanan yang dipesan online dan yang mereka bawa sendiri sudah berada diatas meja.
Taehyung dan jimin menyantap makanannya dengan lahap namun tidak dengan jungkook, 90% yang dilakukan anak itu hanya mengaduk-aduk makanan miliknya.
Karena kejadian tadi perut jungkook menjadi mual, belum lagi ditambah sakit di kepalanya yang tiba-tiba muncul membuatnya semakin tidak nafsu untuk makan.
"Hyung kookie duluan ya"
"Wae? Makananmu belum habis kook"
"Kepala kookie sakit hyung, kookie mau tidur" ucapnya yang mendapat tatapan dari kedua hyungnya.
"Yaa gwenchana? Mau hyung beliin obat?"
"Mau ke rumah sakit?"
"Tidak perlu hyung, aku akan istirahat saja"
Jungkook beranjak pergi dari sana.
Sesampainya dikamar jungkook segera merebahkan dirinya dan berusaha untuk tidur namun usahanya itu gagal.
Rasa sakit dikepalanya semakin menjadi-jadi bahkan dia tidak sadar saat cairan kental berwarna merah telah lolos keluar dari hidungnya dan membuat coretan merah dibajunya.
Dengan pandangan yang buram dan badan yang sempoyongan jungkook berusaha berjalan kearah tasnya dan mengacak-acak seluruh isi tas tersebut. Kalian sudah tahu bukan apa yang dicari jungkook? Yap benar jungkook sedang mencari tabung obatnya.
Dengan tangan yang gemetar jungkook menelan seluruh isi obat tersebut dan perlahan rasa sakit di kepalanya mulai mereda.
Nafas jungkook mulai stabil, penglihatannya kembali jelas dan kesadarannya sudah kembali sepenuhnya.
Ceklek...
Sepertinya suara gaduh yang dibuat jungkook mengundang kedua hyungnya datang.
"Kook?"
"Ya apa-apaan ini? Seperti kapal pecah"
Keduanya terkejut melihat kamar yang berantakan. Barang yang bercecer-an dan selimut yang ada di lantai dengan noda merah disana tentunya.