10

69 13 3
                                    

"JUNGKOOK AHH!!!"

Jungkook menghentikan langkahnya, kedua tangannya dengan cepat menutup telinganya dengan rapat. Jungkook lelah mendengar teriakan itu, bisa-bisa jungkook sakit telinga mendengar suara cempreng jimin setiap hari.

"Ahh hyung jangan berteriak aku masih bisa mendengar dengan baik" ucap jungkook kesal sedangkan sipemilik suara malah tertawa renyah.

"Jika aku tidak berteriak pasti kau sudah berjalan jauh kook" ucap jimin sembari mengalungkan lengannya dileher jungkook

"Tapi suaramu itu cempreng hyung, telingaku jadi sakit"

"Yak! Suara merdu dan lembut seperti ini kau bilang cempreng huh?!" Ucap jimin, jungkook membolakkan matanya malas.

"Terserah hyung saja"

Jimin kembali tertawa melihat waut wajah jungkook yang kesal.

"Setelah pulang sekolah mau ikut hyung?" Tanya jimin.

"Hyung mau kemana?"

"Hyung akan pergi ke toko komik, ada komik seru yang ingin hyung beli kau mau ikut?"

"Mian hyung, aku tidak bisa ikut dulu"

Jimin mengernyitkan dahinya mendengar ucapan jungkook karena tidak biasanya jungkook menolak ajakannya.

"Emang kau hari ini mau kemana?" Tanya jimin, jungkook menghentikan langkahnya.

"Mm..itu, a-aku aku ada urusan" jawab jungkook dengan terbata-bata.

"Urusan apa?" Tanya jimin lagi membuat jungkook semakin bingung.

Tidak mungkin jika jungkook memberitahu jimin kemana dirinya akan pergi, jika dia memberitahunya itu akan menjadi pertanyaan besar bagi jimin. Jungkook harus pintar memutar otak agar jimin percaya dengan ucapannya.

Baru saja jungkook akan membuka mulutnya, niatnya terhalang ketika sebuah teriakan terdengar dibelakang mereka.

Seorang namja terlihat berlari kearah mereka diikuti wanita paruh baya dibelakangnya.

"Annyeong!!" Sapa-nya

"Eohh taehyung ahh,kenapa kau ada disini?" Tanya jimin saat tahu jika yang berlari kearahnya adalah sahabat lamanya itu.

"Aku akan sekolah disini" jawab taehyung membuat jimin membolakkan matanya terkejut sedangkan jungkook hanya terdiam.

"Mwo?? Jinjja? Wahhhh kita akan 1 sekolahan!!" Ucap jimin seru.

Jungkook hanya tersenyum mendengar bahwa taehyung akan sekolah disekolahan yang sama dengannya.

"Jimin hyung aku duluan nee? Ada tugas yang lupa aku kerjakan" ucap jungkook yang diangguki jimin.

"Nee aku akan menyusulmu" jawab jimin.

"Permisi hyung, imo" ucap jungkook sembari membungkukkan badannya 90° lalu bergegas pergi ke kelasnya.

Setelah perginya jungkook, netra jimin tidak lepas dari wanita paruh baya disamping taehyung ini. Pasalnya dia terlihat asing dimata jimin, tidak mungkin jika dia adalah nyonya kim karena jimin ingat betul wajah nyonya kim sebelum pergi ke amerika.

Tapi bisa saja saat diamerika wajah nyonya kim berubah bukan? Apalagi jimin sudah lama tidak bertemu dengan keluarga taehyung. Karena tidak mau terus mempraduga akhirnya jimin bertanya dengan taehyung.

"Taehyung ah" panggil jimin, taehyung menoleh

"Itu siapa?" Lanjut jimin

Mata jimin bergerak ke samping membuat taehyung mengerti arah pembicaraan jimin.

A Truth [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang