17

36 4 0
                                    

Terlihat seorang namja berpenampilan berantakan dengan rambut yang terlihat acak-acakan, baju yang terdapat noda merah dibeberapa sisi, tangannya yang memegang sebotol soju dan berjalan sempoyongan dijalanan seoul.

Terdengar beberapa kali namja itu berteriak frustasi dan tertawa kecil, beberapa orang berlalu lalang disampingnya tapi tidak ada yang peduli dengannya.

"Sial!" Kesal namja itu ketika sebotol soju ditangannya sudah kosong, tanpa dia sadari ini adalah botol ke 5 yang dia minum dalam 10 menit terakhir

"Ahhhh dimanaaa, sojuuu" ucapnya dengan suara yang beratt

Dengan keadaan yang setengah sadar, namja ini melanjutkan jalannya dan berniat ke toko 24 jam untuk membeli sebotol soju tentunya.

Brakkk

"Yaa!! Kau butaa huh??!" Teriaknya dengan orang yang baru saja bertabrak an dengannya

Tidak ada jawaban dari lawan bicara membuat namja ini berdecih kesal

"Ckk!! Bisu juga ternyata" celetuknya

Saat dia ingin meninggalkan tempat itu tiba-tiba sebuah tangan menggenggam pergelangan tangannya dan menghentikan langkahnya.

"Lepaskan!!"

"Diam dan ikutlah"

"TIDAK !!! KAU SIAPA BERANI-BERANINYA MENYURUHKU?!"

"Pulanglah tae!" Ucap namja itu

Tae terdiam sejenak, berfikir bagaimana namja didepannya ini mengetahui namanya. Tae mendongakkan kepalanya dan menyipitkan matanya, netranya sedikit buram tapi perlahan dia dapat melihat wajah namja didepannya ini.

Mata sipitnya, kulit putih pucat dan suara itu mengingatkan taehyung pada seseorang. Taehyung tersenyum miring saat dia tahu jika namja didepannya adalah yoongi.

Awalnya yoongi ingin pergi ke suatu tempat karena ada yang harus dia urus tapi ditengah perjalanan dia malah menabrak seseorang. Bukannya meminta maaf, orang itu malah memakinya.

Yoongi ingin marah tapi saat melihat jika namja itu adalah taehyung alhasil dia mengurungkan niatnya dan mengamati anak itu.

Terkejut? Tentu saja karena setahu dia taehyung itu anak baik-baik, selalu ceria dan beraura positif tapi taehyung didepannya ini terlihat bertolak belakang 360° dari taehyung yang dia kenal.

"Lepaskan aku, aku tidak mau pulang" ucap taehyung

"Tidak"

"YAKK!! SAKITT BODOH!" Teriak taehyung ketika tangannya digenggam dengan erat dan ditarik paksa oleh yoongi

Taehyung mencoba memberontak tapi tidak bisa karena pegangan tangan yoongi terlalu erat, apalagi taehyung dalam keadaan mabuk jadi dia tidak bisa menggunakan seluruh tenaganya untuk kabur.

"Ckk!!" Decih taehyung

Bugh

1 tendangan menuju perut yoongi dengan dentuman yang lumayan keras

Botol kosong yang berada ditangan taehyung kini menuju lengan yoongi dan membuat beberapa goresan disana, tangan putih yoongi mengeluarkan noda merah yang terus menetes ke bawah.

Brakkk

Taehyung jatuh tak sadarkan diri

Sebuah serbet tangan kembali yoongi kantongi, yoongi terpaksa membuat taehyung pingsan karena akan sangat susah jika membawa anak itu dengan keadaan yang masih sadar.

Serbet? Serbet apa itu? Itu adalah serbet yang sudah diberi obat bius, yoongi biasa membawanya kemana², di pakai untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu yang tidak diinginkan.

A Truth [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang