Haechan dan Jeno tidak langsung pulang ke kos setelah berpamitan dengan kelima temannya di cafe tadi. Jeno mengajak Haechan ke warung angkringan. Bukan mau makan nasi kucing. Tapi Jeno mau mengajak Haechan makan seblak Teh Udha di sebelah warung angkringan.
"Jen kok tumben lo baik banget sama gw sihhh !" Haechan senang, akhirnya dia bisa makan seblak. Udah lama banget dia ga makan seblak.
"Biar lo ga sedih mulu" jawab Jeno santai sambil duduk di sebelah Haechan.
"Kok lo baik sihh sama gw ? Suka lo sama gw ?"
"Iya" Haechan cengo, matanya melotot, mulutnya menganga ke arah Jeno.
"Dulu tapi Chan" Jeno melanjutkan kata-katanya dan Haechan pun menutup mulutnya.
"Kok gw ga tau Jen"
"Ya kan gw ga bilang"
"Lah kalo lo suka sama gw dulu, tapi kenapa lo baik nya sama gw sekarang ?"
"Dulu gw suka sama lo, tapi gengsi. Terus gw tau lo suka sama Mark cause everytime when you with Jaemin, you always talk about him. Dan ya gw pilih mundur dan mikir buat jadi temen lo aja. Terus ya, sekarang sih gw suka nya sama orang lain" jawab Jeno sambil memperlihatkan senyuman yang membuat mata nya menghilang.
"Siapa Jen, cerita dong ! Siapa yang berhasil bikin lo mupon dari gw yg menggemaskan ini ?"
"Chenle"
"Hah ? Serius ?" Menganga lagi mulut Haechan mendengar jawaban Jeno yang kelewat santai.
"Iya, waktu gw proses mundur dari lo, gw menemukan fakta bahwa Chenle itu temen masa kecil yang gw cari. Gw tau itu karna ga sengaja gw liat foto 2 bocah di dompet Chenle. Yang memang itu foto gw sama Chenle. Tapi gw rasa dia masih ga tau kalo gw temen kecilnya." Jelas Jeno panjang lebar sambil memakan seblak pesanannya yang sudah datang.
"Loh Jen, emang lo pernah tinggal di Surabaya ?"
"Ngga, Chenle itu temen gw waktu gw dititipin ke tempat nenek gw di Depok. Kita ketemu dan jadi temen disana. Chenle dulu rumahnya di Depok. Tapi ngga lama dia pindah ke Surabaya."
"Wahhh, gw berasa nonton drama korea ! Terus kok lo ngajak perginya gw, bukan Chenle ? Ntar kalo dia ngira lo suka nya sama gw gimana ?"
"Dia emang udah ngira gitu. Dia pernah tanya, gw suka sama lo apa engga. Gw masih bingung, motif dia nanya gituan apaan."
"Wahh jangan jangan Chenle suka sama gw juga !" Haechan membuat ekspresi heboh membuat Jeno menggeplak kepalanya.
"Hehh ngigo lu. Suka banget lo ngomong sembarangan."
"Ya kan siapa tau Jen." Keadaan pun menjadi hening dan melanjutkan makan masing-masing.
Akkkk
Suara menggelegar dari mulut Haechan tanda ia telah kenyang dan mangkok seblaknya telah bersih tuntas.
"Jorok lo jadi cowok"
"Wajar Jen kalo cowok jorok"
"Hihh ngga waras lo"
Akkk
Suara menggelegar itu terdengar lagi, tapi kali ini dari mulut Jeno.
"Yee sama aja lo jorok"
"Wajar Chan kalo cowok jorok"
"Hihh ngga waras lo !"
"Kok lo ngikutin omongan gw ?"
"Ya lo juga ngikutin sendawa gw"
"Itu bawaan alam yaa !" Haechan hanya memutar bola matanya malas. Banyak sekali alasan Jeno.
"Btw Jen, lo ga berniat deketin Chenle secara serius ?"
"Iya ntar kalo gw udah paham pertanyaan Chenle kemarin."
"Hahhh serah lo deh Jen. Jangan galau ntar kalo Chenle nya jadian sama Jisung."
"Ga akan jadian sama Jisung. Dah yok pulang"
Haechan dan Jeno pun akhirnya pulang ke kos setelah melakukan sesi curhat di warung seblah Teh Udha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laskar Pelangi (END)
Teen Fiction[LENGKAP] 7 remaja tanggung yang hidup dan tinggal di lingkungan yang sama menimbulkan berbagai macam perasaan pada diri masing-masing. Kisah cinta remaja yang sedikit rumit dan penuh drama pun melanda ketujuh pemuda tanggung tersebut. yang penasa...