Sudah tepat 1 bulan Haechan tidak berangkat sekolah. Ia sangat betah di Bandung. Namun, hari ini, Haechan bangun pagi membawa tas ransel dan koper kosongnya keluar dari rumah.
.
.
.
"HALO WARGA BUMI SUDIRMAN KU YANG KUKASIHI DAN KUCINTAI. PRESIDEN TAMPAN BALIK NEHHH !!! GA ADA YANG NYAMBUT GW APAA ?!!!" Jam baru menunjukkan pukul 08.00 dan Haechan sudah teriak-teriak di depan pintu kos.Ceklek
Salah satu pintu kamar terbuka dan melayangkan sebuah bantal ke arah Haechan. Tepat sasaran. Bantal tersebut mendarat di kepala Haechan.
"BERISIK BANGET LO BABI" Masih dengan mata terpejam, Jeno berteriak dari depan pintu kamarnya dan berlalu menutup kamarnya lagi.
"Yeuu si dodol, kemarin aja nyariin gw lo. Sekarang sok sok an ogah gw balik ! Gw enyot juga tuhh dodol lo biar bangun !" Ucap Haechan tak kalah kencang ke Jeno. Haechan segera berlalu menuju kamarnya. Ia rindu dengan kamar kos nya. Tempat ia menangis ketika sedih selama tinggal di Jakarta.
Ceklek
Mulutnya menganga, matanya melebar, ia sentuh perabotnya dengan tangannya. Tidak ada satu pun debu yang menempel. Bahkan, kamarnya ini sangat bersih. Padahal, ia tidak menempati kamarnya selama kurang lebih 1 bulan.
"Beneran kamar gw nih ?" Haechan melihat lagi ke pintu, yang terdapat stiker bertuliskan "Prince Haechan 🌻"
"Bener ini kamar gw. Tapi siapa yang bersihin" Haechan menggaruk kepalanya yang tak gatal. Heran. Dia pun keluar kamar, menuju ke kamar di sebelahnya.
Haechan menggedor kamar di sebelahnya cukup brutal.
"JENONG NONONG JIDAT LEBAR MATA KECIL BUKAIN PINTUNYA WOEEE, GW MAU MASUKK"
"MASUK AJAAA, GA DIKUNCII !"
Haechan nyelonong masuk ke kamar Jeno. Ia melihat sang pemilik kamar yang masih terlelap dengan posisi tengkurap, persis seperti katak. Haechan tersenyum licik, ia menaikkan sebelah bibirnya dan . .
Brukk
Haechan menjatuhkan tubuhnya di atas tubuh Jeno.
"Anjenggg Haechan badan gw !" Haechan hanya tertawa keras tak henti mendengar Jeno marah. Jeno pun bangun dari tidurnya dan duduk bersandar di ranjang sambil meregangkan tubunya. Haechan tetap rebahan di atas kasur Jeno sambil terus tertawa
"Wkwkwkwkwk. . Makanya bangun ihh, jangan tidur mulu ! Gw kutuk jadi katak baru tau rasa lo wkwkwkwkwk"
"Lo ngapain balik Jakarta ? Gw kira lo udah ga bakal balik sini." Tanya Jeno sambil merem melek mengumpulkan kesadaran.
"Main aja lah, masa ga boleh" cicit Haechan kecil.
"Haa ? Lo bilang apa ?" Jeno bertanya, ia tidak terlalu jelas mendengar suara Haechan.
"Gw bilang, kok lo pake nanya sihh. Gw kan emang masih kos disini. Barang gw aja masih di kamar. Gw masih bayar juga yaa." Jawab Haechan sambil mencubit lengan Jeno. "Btw Jen, yang lain pada kemana ? Kok gw teriak -teriak udah kek orang utan, kaga ada yang nyaut. Cuma lo doang. Oyahh, yang bersihin kamar gw siapa ? Emang kalian sewa jasa cleaning ?"
"Banyak banget tanya lo. Gw cuci muka dulu. Ntar gw jawab." Jeno pun pergi ke kamar mandi nya meninggalkan Haechan yang masih di kamarnya sambil main hp.
30 menit kemudian Jeno kembali dengan wajahnya yang segar. Ia mengelap wajahnya dengan handuk kecil dan mendudukkan kembali tubuhnya ke ranjang di samping Haechan.
"Oke, gw jawab sekarang pertanyaan lo. Coba ulangin lagi tadi tanya lo apa aja" Haechan mencebik kesal tapi tetap mengulangi pertanyaaannya.
"Nah oke, gw beneran jawab. Jaemin Jisung lagi jalan-jalan biasa. Rutinisan pacaran. Renjun Mark entah kemana, tapi tadi gw lihat si mereka keluar bareng pake baju olahraga. Nah kalo si kecil gw, di lagi di rumah tantenya. Ntar malem baru balik kos. Soal yang beresin kamar lo itu Renjun. Katanya, biar Haechan ntar ngga pergi-pergi lagi, biar betah di kamarnya. Biar lo ngga capek beresin setelah lo tinggal sebulan kamar lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Laskar Pelangi (END)
Teen Fiction[LENGKAP] 7 remaja tanggung yang hidup dan tinggal di lingkungan yang sama menimbulkan berbagai macam perasaan pada diri masing-masing. Kisah cinta remaja yang sedikit rumit dan penuh drama pun melanda ketujuh pemuda tanggung tersebut. yang penasa...