Pulang sekolah siang ini, Jaemin mengajak anak kos Sudirman untuk pergi ke mall yang ada di dekat SMA FX. Hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai di SM City Mall dengan berjalan kaki.
"Jaem, jaem lu ngajakin ngemall tapi kok jalan kaki. Naik busway kek !" Haechan mengeluh sambil mengelap keringetnya.
"Ihh kan cuma 10 menit doang jalannya dari sekolah. Ngga lama dan ngga jauh ya ! Lagian ini juga ngga panas panas banget ! Dasar lemah payahh huuuu !" Jaemin mengacungkan jempolnya kebawah di depan muka Haechan.
Cupp
Melotot mata Jaemin merasakan pipinya basah. Ia memegang pipinya yang menjadi korban Haechan. Pelaku sudah berlari sambil tertawa kencang meninggalkan Jaemin yang masih bengong.
1.
2.
3.
"HAECHAAANN KURANG AJAR LO ! BERANI-BERANINYA NGEPERAWANIN PIPI GW !" Jaemin berteriak sambil mengejar Haechan. Renjun, Jisung, Chenle, dan Jeno yang ada di belakang Jaemin hanya menahan malu dan pura-pura tidak mengenal keduanya."Bukan pacar gw" batin Jisung
"Bukan temen gw" batin Jeno, Chenle, dan Renjun
.
.
.
Mereka berenam sudah selesai berbelanja. Haechan membeli kacamata bolong berbentuk love, Jaemin membeli boneka Anoa berkepala Elang, Chenle membeli Jam Tangan Rolex, Jisung membeli tanaman hias, dan Jeno membeli sepatu bayi. Mereka sekarang sedang duduk manis di foodcourt mall. Menunggu alat notifikasi makanannya bergetar."Njun, kok Mark ga ikut ?" Haechan membuka suara memulai percakapan di meja tersebut.
"Oh, dia ada rapat osis dulu. Katanya si ntar nyusul aja." Jelas Renjun pada Haechan.
"Njuunnnn. . ." Jaemin merengek dan menggelendoti lengan Renjun yang kebetulan ada di sebelahnya.
"Apa ?" Masih kalem Renjun jawabnya
"Njuuunnnn. . ." Lagi, Jaemin mengganggu Renjun yang masih fokus dengan hp nya.
"Apa Jaem ?" Masih mode sabar nii Renjun
"NJUUUNNN IHHH !" Masih dengan posisi yang sama.
"Apa si Jaem ?!" Nengok deh Renjun ke arah Jaemin. "Lu sekali lagi manggil Njun Njun doang, gw tampol pala lo pake botol tuperrwer emak lo !"
"Hehehe ampun Njun, jangan bikin nyawa gw melayang di tangan emak gw dong. Lo si main hp mulu, gw lo cuekin padal gw disebelah lo. Masa gw dicuekin kanan kiri sih. Gw cipok juga lu lama-lama kalo nyuekin gw mulu Njun !" Kesel Jaemin kalo dicuekin. Udah naik deh tu suaranya kek orang teriak.
"Nana ihh ! Daritadi malu-maluin rakyat Sudirman aja!" Jisung bisikin Jaemin sambil dicubit kecil pinggang nya Jaemin karna malu meja mereka dilihatin banyak orang.
"Ji juga sih, Nana dicuekin mulu. Ji malah ngobrol sama pohon kerdil baru punya Ji !" Manyun udah Jaemin. Tangannya dilipet, diletakkan di atas meja, udah mirip anak SD teladan yang mau mulai pelajaran.
"Ini bonsai Nana bukan pohon kerdil. Namanya tuh Fernando" Ucap Jisung lembut pada Nana nya yang udah ngambek. Jisung pun menyodorkan Fernando ke depan Jaemin. "Mau kenalan ngga sama Fernando ?" Habis sudah kesabaran Jaemin menghadapi pacarnya.
"Ihhh, Jisung jadi pacar nyebelin banget Nana kesel banget sama Ji. Nana ngambek ga mau ngomong lagi sama Ji!" Jaemin berucap sambil memukul lengan Jisung dan berakhir dengan menelungkupkan kepalanya pada lipatan tangannya yang ada di meja.
4 orang lain yang ada di meja itu hanya diam tercengang mendengar ocehan Jaemin barusan.
"HAHHH ? APA TADI JAEMIN BILANG ? PACARAN ? HAHH?" Heboh Haechan denger fakta yang dikeluarkan dari mulut Jaemin
"Jisung, jujur lo sama gw. Kalian beneran pacaran ?" Haechan terus menerocos dengan pandangan mata tajam tertuju pada Jisung dan tak melepas pqndangan tersebut sedikitpun.
"Hmmm, udah lama sejak kelas 10 awal semester 2"
"Waahhh Jen, jadi ini maksud lo waktu di warung seblak ? Wahh luar biasa kemampuan terpendam Jeno!" Haechan bertepuk tangan seakan akan baru saja ia melihat seorang peramal yang dapat menebak kenyataan dengan benar.
"Gw udah tau aja dari dulu. Cuma bukan hak gw buat ngomongin relationship mereka."
Sekarang gantian Renjun menatap Haechan. Entah mengapa mulut Renjun rasanya gatal.
"Lo berdua juga jadian ?" Renjun menunjuk Haechan dan Jeno bergantian
"Wkwkwkwkwk. . . Wahh Jen gw bilang juga apa, pasti ada aja yang ngira kita pacaran kan. Wkwkwkwk. . " ketawa puas banget Haechan denger pertanyaan Renjun sampe keluar air mata nya.
"Ngga Njun, gw cuma turut prihatin sama ni bocah. Abis patah hati, makanya gw sering nemenin dia." Jeno menjelaskan dengan santai. Terlihat Chenle menghela nafas lega.
"Ada yang lega banget tu bruhh !" Jisung berucap sambil matanya melirik Chenle.
"HAHHH ? SIAPAAA ?" Lagi dan lagi Haechan cengo mendengar perkataan Jisung. Ia mengikuti arah pandang Jisung yang menujuk tepat pada posisi Chenle yang berada di sebelah Jeno.
"Wkwkwkwkwk. . ." Haechan ketawa makin kenceng setelah menyadari bahwa Chenle lah yang dimaksud oleh Jisung. "Langsung gas sih Jen kalo gw kata, sebelum gw sikat wkwkwk. ."
Drrt Drrtt
Alat pemberitahuan pun bergetar menandakan makanan yang dipesan telah siap, sehingga tawa Haechan berhenti dan ia beralih untuk mengambil makanan yang ia pesan.
"Abis ini cuma gw yang jomblo hahhh. . Nasib orang ganteng gini banget sih !" Batin Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Laskar Pelangi (END)
Teen Fiction[LENGKAP] 7 remaja tanggung yang hidup dan tinggal di lingkungan yang sama menimbulkan berbagai macam perasaan pada diri masing-masing. Kisah cinta remaja yang sedikit rumit dan penuh drama pun melanda ketujuh pemuda tanggung tersebut. yang penasa...