8.

179 52 44
                                    

Hai semuanya maaf yah nunggu lama yang katanya bakalan update cepat dicerita aku 'School love' ehh.. Ternyata lama update nya maaf yah.

Semoga kalian suka di chapter ini. Selam membaca📖📖










Kim Sohyun berjalan mondar mandir seraya mengigit kuku jarinya dengan gelisah. Song Yuqi yang sedang menyantap ramen di Apartemen barunya menatapnya aneh, ia bingung dengan sahabatnya yang bertingkah aneh.

"Yakh. Bisa kah kau diam, aku pusing melihatmu seperti itu." Pekik Song Yuqi membuat Sohyun menghentikan langkah nya lalu menatapnya tak suka.

"Suruh siapa kau melihat ku?" Sarkas Sohyun tak mau kalah.

"Astaga. Anak ini, siapa yang membantumu membereskan semua ini hah!" Ucap Song Yuqi.

Sohyun memutar kedua bola matanya jengah. Jika sudah begini ia males berdebat dengan sahabatnya, apalagi saat ini pikiran nya melayang entah kemana. Semenjak pertemuan nya dengan atasannya yang kini justru menjadi tetangga Apartemen nya sendiri membuatnya bingung sendiri, ia membuang napas panjang lalu menjatuhkan tubuhnya disofa disamping Song Yuqi.

"Apa kau tidak merasa aneh?" Monolog Sohyun yang menatap lurus.

"Aneh apanya? Jangan bilang kau merasa Apartemen ini ada aura mistis nya?" Tanya Song Yuqi yang masih menghempit mie di mulutnya.

"Bukan itu." Jawab Sohyun.

"Lalu?"

Sohyun menatap Yuqi dengan serius. Meski gadis bermarga Song tengah makan mie yang menempel dibibir nya, namun Sohyun tidak merasa jijik karena ia tahu sahabatnya itu memang tengah kelaparan karena sudah membantu nya tadi.

"Soal Kim Taehyung." Ujar Sohyun.

"Kim Taehyung dia kenapa?" Tanya Song Yuqi dengan polos.

Astaga. Sohyun mengepal tangannya sedikit kesal, sabar mungkin satu kata yang mewakili Sohyun saat ini menghadapi sahabatnya yang satu ini memang harus memerlukan kesabaran yang tinggi.

"Song Yuqi." Panggil Sohyun lembut ia tidak mau membuat sahabatnya kesal. "Kau tau apa yang membuatku bingung yaitu Kim Taehyung. Bagaimana bisa ia tinggal di apartemen yang sama denganku? Bersebelahan lagi tidak mungkin kan kebetulan. Aneh bukan?"

Song Yuqi yang mendengar kan ucapan Sohyun yang terlihat serius ia pun menghentikan aktivitas makannya. Ia pun meneguk minuman minuman sekali teguk, lalu ia menatap Sohyun tak kalah serius.

"Menurut ku seperti nya itu memang tak sengaja." Balas Song Yuqi.

"Kenapa kau berpikir seperti itu?" Tanya Sohyun.

"Karena sebenarnya Jimin oppa yang merekomendasikan Apartemen ini padaku. Lalu aku rekomendasikan lagi padamu, itu berarti Jimin oppa juga merekomendasikan juga Apartemen ini pada Taehyung oppa. Jadi bisa jadi kan kalian memilih Apartemen ini karena rekomendasi dari Jimin oppa, jadi ini jelas sebuah kebetulan. " Jelas Song Yuqi.

Baiklah. Sohyun sedikit mengerti, tapi yang membuat ia tidak paham kenapa tempat, dan hari pindahan bisa secara bersamaan.

"Tapi? Yang membuatku bingung kenapa Taehyung pindah di hari yang sama dengan kepindahan ku? "

"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu. Apa kau janjian pindah hari ini dengan Taehyung oppa?" Tanya Song Yuqi.

"Tidak. Aku.. " Sohyun terdiam. Ia baru ingat ia pindah karena mendapatkan hadiah Apartemen dari Tuan Kim Minho, apa mungkin rencana Tuan Kim Minho yang ia tidak tahu. Kenapa ia baru menyadari jika Tuan Kim Minho memberikan Apartemen sudah dengan nomor kamar dan kode Apartemen yang seharusnya ia tahu, Sohyun jadi yakin ini rencana Tuan Kim Minho. Sohyun harus tanya nya itu nanti pada Tuan Kim Minho.

Sekretaris KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang